Banjar Bahal Terancam Terisolasi

Banjar Bahal Terancam Terisolasi
Kondisi banjir beberapa jam yang lalu. [IST]
Bagikan:




PASAMAN BARAT, RedaksiSumbar.com – Jalan menghubungkan Nagari Ujung Gading dengan Jorong Sikabau, Nagari Parit, Kabupaten Pasaman Barat, tepatnya di Banjar Bahal, Jorong Koto Sawah, Nagari Persiapan Koto Sawah, Nagari Ujung Gading terendam banjir, Rabu (27/12/2017). Akibatnya, masyarakat tidak bisa lewat.

“Iya benar, jalan menuju Jorong Sikabau, Nagari Parit, Kecamatan Koto Balingka, terendam banjir. Sehingga, masyarakat yang ingin beraktifitas tidak bisa lagi,” kata Sainal, melalui pesan mesenger nya.

Selain itu dikatakan Armi (37) warga Jorong Koto Sawah mengatakan, banjir ini sudah menjadi langganan setiap musim hujan. Persoalan banjir ini tidak pernah teraelesaikan.

“Kita hanya bisa pasrah saja, kalau musim hujan dan banjir, gak pergi kekebun. Karena, mengadupun gak tau kemana lagi,” katanya singkat.

Setelah dikinfirmasi Pj Wali Nagari Koto Sawah, Budi Santosa, membenarkan kondisi banjir tersebut. “Sekarang sepeda motor tidak bisa lewat, karena debit air meningkat,” katanya singkat. [RED]




Bagikan:
Topik: , , ,
Loading...