Banjir Pangkalan Memakan Korban, 4 Orang Tewas, Beberapa Belum Ditemukan | Redaksi Sumbar

Banjir Pangkalan Memakan Korban, 4 Orang Tewas, Beberapa Belum Ditemukan

Banjir Pangkalan Memakan Korban, 4 Orang Tewas, Beberapa Belum Ditemukan Dibaca : 1550 Kali
Bagikan:

LIMAPULUHKOTA, RedaksiSumbar.com – Akhirnya apa yang dikhawatirkan terhadap musibah banjir dan longsor di Pangkalan, di Kab. Limapuluhkota Jumat (3/3/2017) terjadi. Musibah ini memakan korban. Dari informasi yang dihimpun RedaksiSumbar.com sejauh ini telah ditemukan 4 orang korban meninggal dunia, dan beberapa orang lainnya masih dalam pencarian.

Peristiwa ini berlangsung  saat terjadi kemacetan di kawasan Nagari Koto Alam, Kecamatan Pangkalan akibat jalan tersebut tertimbun longsor. Ditengah kemacetan, tiba-tiba material tebing turun dan menyeret kendaraan yang parkir di jalan tersebut terseret material longsor ke dalam sungai yang ada di pinggir jalan. Sejauh ini diperkirakan 9 unit mobil terbawa arus material longsor.

Saat dilakukan pencarian oleh Tim Evakuasi ditemukan 4 orang korban dan dinyatakan telah meninggal dunia. Korban meninggal tersebut telah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Adnan WD.

Brimob Polda Sumbar dan Tim Evakuasi masih terus melakukan pencarian korban lainnya dengan  melakukan penyisiran di bantaran sungai yang sedang beraliran deras tersebut. Sejauh ini masih belum diketahui berapa total korban jiwa dari peristiwa banjir dan longsor ini. [Tim]

 

Bagikan:
Baca Juga :  Dihantam Banjir Bandang, Masyarakat Berharap Pemerintah Segera Perbaiki Jembatan
Tags: ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close