Barisan Owners Sound System Bantah Pernyataan Tudingan Orgen Tunggal Yang Telah Meresahkan Masyarakat

Barisan Owners Sound  System Bantah Pernyataan Tudingan Orgen Tunggal Yang Telah Meresahkan Masyarakat
Foto : BOS (barisan owner sound system) Kiri : Ances Clik On, Fery Kalek, Harys Maritim, Man Salju, Romy Maritim
Bagikan:




PADANG, RedaksiSumbar.com– Sebuah organisasi Perwakilan Barisan Owne Sound System ( BOSS ) rmenyayangkan terhadap berita yang menuding “Orgen Tunggal telah meresahkan masyarakat”.

Hal tersebut disampaikan disalah satu kediaman sound system Maritim Music yang beralamat di Jalan Tepi Bandar Bekali No 11 Simang Haru Kelurahan Sawahan Timur Kecamatan Padang Timur Kota Padang Sumatera Barat.

Harys selaku Owners Maritim Live Music mengatakan “hal tersebut diduga merupakan Pemanfaatan situasi yang ada, kita kan sama tahu beberapa hari lagi kita akan melakukan pemilihan anggota Legislatif”.tegas Harys.

Kami selaku onwer sound orgen tunggal tetap selalu berusaha untuk menjaga etika disaat menghibur masyarakat, tetapi jangan terfokus kepada kami, coba lah fokus kepada Cafe cafe karaoke yang tak memiliki izin di Kota Padang yang diduga menyajikan para wanita penari striptise yang pernah tayang di televisi nasional pada beberapa saat lalu, tambahnya.

“Seharus nya yang harus ditertibkan cafe cafe karaoke yang menjamur yang tidak punya izin, kalau orgen tunggal telah meresahkan masyarakat mengapa disaat kami Ferfomance kami tidak pernah di stop oleh masyarakat.selama ini kami Ferformance masih lancar dan tidak ada kendala”.tambah nya.

[Red]

 




Bagikan:
Loading...