Baru 10 Hari di Penjara, Terpidana Kasus Penyalahgunaan Narkoba di Bukittinggi Kabur

Baru 10 Hari di Penjara, Terpidana Kasus Penyalahgunaan Narkoba di Bukittinggi Kabur
Foto tahanan kabur dari sel Lapas Muaro Kelas II A Bukittinggi. (IST)
Bagikan:

BUKITTINGGI, RedaksiSumbar.com – Seorang tahanan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Bukittinggi berhasil kabur dari balik jeruji besi, Minggu (14/1/2018) malma sekitar pukul 20.00 WIB.

Pelaku diketahui bernama Anasful Rahmad (35), kelahiran Pakan Kamih, tanggal 7 Juni 1982 yang beralamat di jalan Mr. Asaad Sanjai Dalam, Kelurahan Manggih Gantiang, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat

Dari rekaman kamera pengintai (CCTV, red), narapidana dalam kasus penyalahgunaan narkotika tersebut berhasil kabur melompati pagar dengan menggunakan besi pemasangan tenda.

“Pelaku menempati kamar 21 Blok A. Dirinya baru menjadi narapidana selama 10 hari dengan masa kurungan 6,6 tahun sekitar pukul 18.15 WIB, dengan modus berpura-pura untuk laksanakan ibadah shalat maghrib,” ucap Kapolres Bukittinggi, AKBP Arly Jembar Jumhana.

Saat ini, pihak kepolisian telah melakukan pengejaran terhadap pelaku dan mendatangi rumah pelaku serta meminta keterangan dari keluarga Anasful.

“Setiap perimeter sudah kita jaga ketat, Polsek yang berada di wilayah hukum (wilkum) Bukittinggi saat ini sedang bersiaga. Bagi masyarakat yang mengetahui keberadaan beliau dapat segera melaporkan ke kantor polisi terdekat,” katanya. [RNE]




Bagikan:
Topik: , , , ,
Loading...