Baru Bebas, Residivis Ini Ditangkap Lagi

Baru Bebas, Residivis Ini Ditangkap Lagi
Petugas Lapas Kelas II A Muaro Padang menyerahkan kedua orang yang diduga membawa narkoba jenis inex ke Sat Resnarkoba Polresta Padang. (IST)
Bagikan:




PADANG, RedaksiSumbar.com – Baru menghirup udara bebas selama dua hari dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Muaro Padang, Hamdani alias Kalek (29) kembali diamankan oleh tim Sat Resnarkoba Polresta Padang, Selasa (14/11/2017) sekitar pukul 18.00 WIB.

Kali ini dirinya diamankan atas dugaan kepemilikan narkoba jenis pil inex. Dani diamankan oleh polisi di kawasan Jati, setelah sebelumnya dia menginap di Hotel Axana, Jalan bundo Kanduang, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang.

Dani Kalek kembali merasakan dinginnya lantai penjara usai ditangkap kembali atas kepemilikan narkoba jenis sabu-sabu. (IST)

Penangkapan pria yang sering disapa Kalek tersebut merupakan hasil pengembangan kasus penyelundupan pil inex ke penjara oleh dua orang kurir bernama Ridwan (23), warga Jalan Bandar Purus Nomor 23, Kelurahan Padang Pasir, Kecamatan Padang Barat dan Niko (23) warga Jalan Belakang Olo, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat.

Baca : Bawa Nasi Bungkus ke Lapas, Dua Orang Ini Diamankan. Apa Alasannya?

“Pelaku seakan sudah mengetahui bahwa tindakannya tersebut akan dicium oleh polisi. Kami kalah cepat dengan pelaku yang sudah kabur dari hotel tempat ia menginap. Beruntung kami mendapatkan informasi tersangka berada di kawasan Jati,” kata Kanit Opsnal Sat Resnarkoba Polresta Padang, Ipda Andri kepada RedaksiSumbar.com di Mapolresta Padang.

Ketika hendak diamankan di kawasan Jati, pelaku yang terkenal licin ini sempat kabur dan masuk ke rumah salah seorang warga.

“Pelaku baru menyerahkan diri setelah kami memberi tembakan peringatan sebanyak tiga kali dan mengakui bahwa barang tersebut miliknya. Saat ini tersangka dan  barang bukti berupa satu unit sepeda motor tanpa dokumen kendaraan sudah diamankan di Mapolresta Padang,” terangnya. [QQR]

Bagikan:
Tags: , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan