Bawa Nasi Bungkus ke Lapas, Dua Orang Ini Diamankan. Apa Alasannya?

Bawa Nasi Bungkus ke Lapas, Dua Orang Ini Diamankan. Apa Alasannya?
Petugas Lapas Kelas II A Muaro Padang menyerahkan kedua orang yang diduga membawa narkoba jenis inex ke Sat Resnarkoba Polresta Padang. (IST)
Bagikan:

PADANG, RedaksiSumbar.com – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Muaro Padang, Sumatera Barat mengamankan dua orang yang mencoba menyelundukan narkoba jenis inex ke dalam sel dengan modus berpura-pura sebagai tamu tahanan pada Selasa (14/11/2017) kemarin.

Pil inex yang dibawa oleh Ridwan (23), warga Jalan Bandar Purus Nomor 23, Kelurahan Padang Pasir, Kecamatan Padang Barat dan Niko (23) warga Jalan Belakang Olo, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat ini disembunyikan dalam sebuah nasi bungkus kepada salah seorang tahanan yang diduga bernama Albert.

Kedua pria tersebut diamankan setelah petugas penjaga pintu utama Lapas curiga terhadap Ridwan dan Niko yang berkunjung ke Lapas dengan membawa bungkusan nasi.

“Kami curiga kemudian mengamankan kedua orang tersebut dan menggeledah isi bungkusan nasinya. Saat dibuka, kami menemukan 30 butir pil inex di dalam nasi,” kata Kasi ADM Kantib Lapas Kelas II A Padang, Rudi.

Ia menyebut bahwa mengetahui yang dibawa adalah narkoba, langsung menghubungi petugas dari Satuan Reserse Narkoba Polresta Padang.

Kanit Opsnal Resnarkoba Polresta Padang, Ipda Andri mengklaim bahwa kedua pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolresta Padang untuk mempertanggung jawabkan perbuatan yang telah dilakukan oleh kedua pelaku.

“Mereka sudah kami amankan,” ujar mantan Kanit Reskrim Polsek Padang Utara tersebut. [QQR]

Bagikan:
Tags: , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan