Bayang Pessel Fc Kandaskan Padang Panjang Dengan Skor Telak | Redaksi Sumbar

Bayang Pessel Fc Kandaskan Padang Panjang Dengan Skor Telak

Bayang Pessel Fc Kandaskan Padang Panjang Dengan Skor Telak Dibaca : 226 Kali
Bagikan:

PESISIR SELATAN, RedaksiSumbar.com – Kerja keras semangat tinggi ditunjukan pemain Bayang Pessel FC yang maju pada putaran empat mewakili Kabupaten Pesisir Selatan, dalam lanjutan Minang Kabau Cup yang di gelar di Gor H. Agus Salim Padang, Minggu (15/5/2017).  Tim Bayang Pessel Fc berhasil mengandaskan tim Padang Panjang dengan skor telak 5-1.

Disaksikan langsung Bupati Pesisir Selatan, H. Hendrajoni bersama Ny. Lisda Hendrajoni beserta ketua ASCUP PSSI Kabupaten Pessel, Era sukma Munaf, tim asuhan Wiwi Murdani.

“Ini menit ke 11 Tedy berhasil merobek gawang Padang Panjang. anak-anak main ngotot. Semangat sesuai intruksi yang kita berikan,” terang Wiwi.

Ia menuturkan, kemenangan ini tidak lepas dari kerja keras dari para pemain, serta seluruh official serta tim Bayang Pessel Fc. Termasuk dukungan dari Pemerintah Kabupaten Pessel.

“Pessel berhasil menang 5-1 atas Padang Panjang pada putaran perempat final Minang Kabau Cup di GOR H. Agus Salim dan berhasil maju putaran Final. Main berikutnya setelah menunggu hasil Koto Tangah vs Talawi, dan main tanggal 20 Mei,” katanya.

Tedy mencetak 2 gol, Said 1 gol, Uul 1 gol dan Hazi 1 gol.

“Kita berharap dukungan seluruhmasyarakat Pessel, agar tim asal Pessel bisa membawa pulang piala Minang Kabau Cup,” katanya. [Rega Desfinal]

Bagikan:
Baca Juga :  Satlantas Polres Pessel Gelar Razia Hunting
Tags: , ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close