Begini Kronologis Pelajar Yang Terjatuh Saat Razia Polantas di Padang

Begini Kronologis Pelajar Yang Terjatuh Saat Razia Polantas di Padang
Bagikan:




PADANG.RedaksiSumbar.com – Viral nya pelanggar lalu lintas yang terluka di media sosial dibenarkan Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Sumbar M.Hari M.

Menurut Wadir lantas tersebut ada dua versi kronologis kejadian tersebut dari media sosial serta dari anggota kami sendiri.

“Kronologis kejadian dari anggota kami, disaat melakukan razia korban tersebut melintas tanpa menggunakan helm setelah mengetahui ada nya razia korban tersebut langsung melarikan diri, disaat melarikan diri tersebutlah korban pun terjatuh dari sepeda motor nya”,¬†Ujar nya saat dikonfirmasi di kantor Ditlantas Polda Sumbar, Rabu (13/12/2107).

Sementara itu kronologis dari pihak korban yang viral di media sosial, korban tersebut di pukuli oleh petugas saat mencoba melarikan diri saat razia.

Setelah melihat korban jatuh Briptu Januari Rantos langsung melarikan korban tersebut ke Rumah Sakit Reksodiwiryo guna mendapatkan petolongan.

Anggota tadi malam juga sudah mendatangi keluarga korban ke rumahnya dan berjanji akan menanggung semua biaya pengobatan terhadap korban, sambungnya.

Saat ini permasalahan tersebut sudah ditangani Propam Polda Sumbar. Kejadian tersebut akan menjadi bahan evaluasi bagi Ditlantas Polda Sumbar agar tidak melakukan hal hal yang fatal saat melakukan razia”, tutupnya. [KRS]

Bagikan:
Tags: , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.