Belasan Pelajar Ditertibkan Satpolpp Dan Satlinmas Padang | Redaksi Sumbar

Belasan Pelajar Ditertibkan Satpolpp Dan Satlinmas Padang

Belasan Pelajar Ditertibkan Satpolpp Dan Satlinmas Padang
foto : Uncu
Dibaca : 160 Kali
Bagikan:




Padang – 15 Orang Pelajar  ditertibkan Oleh Petugas  Satpol PP dan Satlinmas di kawasan Balai Baru Kecamatan Kuranji sekira Pukul 11.00 WiB Kamis 10/11/2016. Pelajar ini  di  tertibakan oleh Petugas  di tiga titik warung Internet ( Warnet). Mereka di dapati petugas lagi asyik bermain internet padahal waktu itu  masih dalam proses belajar mengajar dan menggenakan seragam sekolah.

Sungguh Miris dan sangat di sayangkan salah seorang dari mereka  berinisial AR (12) masih duduk di bangku  kelas enam di Sekolah Dasar,  SDN N 10 Sungai Sapih kecamatan kuranji. Belasan Pelajar  tersebut di bawa ke Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka Padang. Sesampainya di Mako Satpol PP jalan Tan Malaka Padang mereka di beri Sanksi Hormat bendera sambil menyayikan  lagu indonesia Raya, serta melantunkan Usmaul Usnah. Terkait Penertipan para Pelajar ini Plt Kasat Pol PP Kota Padang  Eddy Asri mengatakan “kita beri  mereka nasehat dan arahan. Kita juga panggil Pihak Sekolah dan orang tua mereka” ungkapnya.

Hingga berita ini di turunkan,Belasan pelajar tersebut masih berada di markas polisi pamong praja kota padang guna pendataan dan pembinaan lebih lanjut serta pemanggilan orang tua dan pihak sekolah mereka untuk mempertangung jawabkan perbuatannya.(Ijal)

Bagikan:
Baca Juga :  Usai Terbitkan 40 Buah Buku, Kini Gubernur Sumbar Bakal Terbitkan 7 Ribu Bait Pantun
Tags: ,



No Responses

banner 750x100