Bentrokan Berdarah Terjadi, Satu Anggota DPRD Jadi Korban Serta Seorang Warga Tewas

Bentrokan Berdarah Terjadi, Satu Anggota DPRD Jadi Korban Serta Seorang Warga Tewas
Bagikan:

LIMAPULUH KOTA, RedaksiSumbar.com – Diduga berawal dari permasalahan tapal batas antara dua Nagari menyebabkan bentrokan berdarah antar warga di Kabupaten Limapuluh Kota terjadi pada Minggu (10/09/2017) Kenagarian Taram, Kecamatan Harau, akibat kejadian Itu, seorang warga Pilubang Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota meninggal dunia.

Peristiwa tersebut diketetahui terjadi sekitar pukul 12.00 wib pada Minggu (10/9). Sehingga korban yang mengalami Luka-luka dalam bentrokan tersebut langsung dilarikan ke rumah Kota Payakumbuh, dan diketahui dalam bentrokan itu salah seorang anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota juga ikut menjadi korban dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Dari data yang didapat salah sorang korban yang merupakan anggota dewan tersebut yang bernama Tedi Sutendi (45) yang merupakan dari fraksi partai Hanura yang juga warga nagari Taram, dan dua warga yang jadi korban diantaranya korban luka juga merupakan adik dari anggota dewan tersebut Primsito (40), dan sedangkan korban yang meninggal dunia Erwin (34) yang merupakan warga nagari pilubang.

Hingga saat ini kedua korban luka Tedi Sutendi dan Primsito yang awalnya ditangani oleh pihak rumah sakit ibnu sina payakumbuh saat ini telah dirujuk dan berada di Rumah Sakit M.Djamil Padang, dan peristiwa tersebut telah ditangani oleh pihak Polres Kabupaten Limapuluh Kota, Serta Lokasi Tempat Kejadian peristiwa (TKP) telah dijaga oleh para pihak kepolisian guna mencegah aksi balas dendam dari kedua pihak yang bertikai dan mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan terjadi. [Arief Wisa]

Bagikan:
Tags: , , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan