Berbagi Di Bulan Ramadhan, Ketua GOW Datangi Langsung Rumah Masyakat Kurang Mampu | Redaksi Sumbar

Berbagi Di Bulan Ramadhan, Ketua GOW Datangi Langsung Rumah Masyakat Kurang Mampu

Berbagi Di Bulan Ramadhan, Ketua GOW Datangi Langsung Rumah Masyakat Kurang Mampu
Ketua GOW Solok Selatan, Ny. Ayu Abdul Rahman saat menyerahkan peket sembako kepada warga kurang mampu.
Dibaca : 56 Kali
Bagikan:

SOLOK SELATAN, RedaksiSumbar.com – Turun langsung kelapangan dan datangi satu per satu rumah masyarakat kurang mampu, inilah cara bagi ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Solok Selatan (Solsel), Ny Ayu Abdul Rahman,  untuk saling berbagai di bulan yang penuh berkah ini.

Pagi itu, Sabtu (17/6), Ketua GOW Solsel mendatangi beberapa rumah di Bidar Alam untuk membagikan sembako yang berisikan tepung, minyak goreng, gula, susu, dan mentega, kepada masyarakat kurang mampu secara langsung tanpa harus mengumpulkan masyarakat disuatu tempat.

Didampingi sespri dan anaknya, Ketua GOW menyambangi rumah masyarakat yang kurang mampu. Lalu ia memperkenalkan dirinya dan menyampaikan maksud kedatangannya untuk memberikan bantuan sembako.

Masyarakat yang ditemuinya heran dan tidak menyangka akan kedatangan ketua GOW kerumahnya.

Salah seorang penerima bantuan, Taradai, tidak percaya bahwa Ketua GOW mendatangi rumahnya. “Kami tidak menyangka ibu tiba-tiba datang kesini, sebelumnya juga tidak ada pemberitahuan kepada kami,” ujarnya heran.

Penerima bantuan lainnya, Ummi, mengungkapkan rasanya syukurnya dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan Ketua GOW.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak ibu, semoga Allah balas kebaikan ibu dengan pahala yang berlipat ganda,” ujar wanita yang kesehariannya bekerja menerima upah memotong karet dan ke sawah, demi menghidupi ketiga anaknya, sendirian.

Disamping itu, Ketua GOW berharap bantuan yang diberikanya dapat bermanfaat dan berkah bagi yang menerinya.

Total keseluruhan, GOW Solsel membagikan ratusan paket sembako yang diberikan kepada keluarga kurang mampu di tujuh kecamatan, termasuk di Kecamatan Sangir di beberapa titik, seperti Sungai Lambai, Sampi, Bariang, Bangun Rejo, dll. [Humas]

Bagikan:
Baca Juga :  Solok Selatan Peroleh 331 Unit Bedah Rumah
Tags: , , ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close