Berbincang Dengan Kabag Ops, PIC Konser Netral Tewas

Berbincang Dengan Kabag Ops, PIC Konser Netral Tewas
Salah seorang PIC konser Netral Band, Rio Maulana saat dinyatakan meninggal dunia saat berada di Polres Solok Kota. (Dok: Kompol Sumintak/Polres Solok Kota)
Bagikan:

SOLOK, RedaksiSumbar.com – Salah seorang tim dari Procedure In Command (PIC) konser grup band Netral, Rio Maulana, 37 meninggal dunia saat hendak berkoordinasi dengan Kapolres Solok Kota AKPB Dony Setiawan dan Wakapolres Kompol Sumintak, Kamis, 5 Mei 2018 sekitar pukul 16.50 WIB.

“Pada saat di ruangan Kabag Ops, korban dan Kabag Ops Kompol Bresman duduk berhadapan, kemudian korban menyampaikan bahwa korban adalah ketua pelaksana acara Konser Musik Unity Pitstop, setelah itu tiba-tiba korban batuk dan tidak sadarkan diri, kemudian Kabag Ops berusaha memanggil korban namun sudah tidak ada reaksi atau respon,” tutur Wakapolres Solok Kota Kompol Sumintak, Jumat dini hari, 6 April 2018.

Melihat keadaan korban tidak sadarkan diri, Kabag Ops memanggil anggota penjagaan dan menyuruh untuk memanggil petugas Poliklinik Polres Solok Kota untuk melakukan pemeriksaan terhadap kesehatan korban.

Setelah dilakukan pengecekan petugas Poliklinik Polres Solok Kota menyarankan agar korban dibawa ke RSUD Kota Solok untuk mendapatkan tindakan medis lebih lanjut.

“Setelah 30 menit diperiksa, korban dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 16. 50 WIB, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” terang mantan Kabag Ops Polresta Padang tersebut. [Red]




Bagikan:
Topik: , , , ,
Loading...