Berduel Ditengah Jalan,Anton Poloik Tewas Bersimbah Darah | Redaksi Sumbar

Berduel Ditengah Jalan,Anton Poloik Tewas Bersimbah Darah

Berduel Ditengah Jalan,Anton Poloik Tewas Bersimbah Darah
Foto : Heru
Bagikan:




PADANG, RedaksiSumbar.com – Seorang pria bernama Anton poloik minggu siang tewas tergelatak bersimpah darah ditengah jalan sarang gagak kecamatan kuranji kota padang.

Korban yang diketahui beralamat di sarang gagak rt 3 rw 3 diduga kuat tewas dibunuh seorang pria bernama Widdy yakni teman korban sendiri yang hingga kini masih belum diketahui lokasinya.

Pantauan sementara dari tim www.redaksisumbar.com Tersangka (Red widdy) minggu pagi mendatangi rumah korban,Warga sekitar sempat mendengar keributan di rumah korban,Tak berselang lama si korban mengajak pelaku keluar dari rumah.

Menurut seorang warga bernama anggun ” di jalan raya sarang gagak,dua pria langsung berduel di tengah jalan,keduanya berkelahi menggunakan pisau,hingga korban tak bernyawa bersimbah dengan luka tusuk dibagian leher”tuturnya.

Hingga berita ini dibuat,pihak kepolisian masih melakukan olah tkp dan melakukan pengejaran kepada pelaku yang telah di ketahui identitasnya tersebut,dan mencari tahu motif perkelahian yang menyebabkan hilangnya nyawa seseorang.(Heru/Red)

 




Bagikan:
Baca Juga :  Membandel, PKL Pengguna Trotoar Ditindak Tegas
Tags: ,



Berlangganan

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

One Response

  1. Sandra14 November 2016 at 07:13Reply

    Terima Kasih Informasinya

Tinggalkan Balasan

banner 750x100


close