Berjam Menunggu, Pengunjung Kolam Renang Teratai Padang Kesal

Berjam Menunggu, Pengunjung Kolam Renang Teratai Padang Kesal
foto - istimewa
Bagikan:




Padang, RedaksiSumbar.com–Sejumlah pengunjung kolam renang Teratai GOR H. Agus Salim Kota Padang kesal. Mereka kesal karena pelayanan kasir di kolam renang tersebut dianggap buruk. Beberapa jam mereka menunggu, namun kasir kolam renang tersebut masih belum juga membuka pintu loket, Senin (02/01/2017).

Salah satu Pengunjung yang kesal ini bernama Hijrah. Ia meluapkan kemarahannya di akun media sosial facebook miliknya dengan menuliskan status:

“Ka sia dikaduan ko bang, Lah 2 jam urang menanti, kasir kolam renang Teratai ko makan juo baru, Sementara di pengumuman istirahat’ sampai jam 1, Awak Ndak kenal Jo pejabat Dispora Padang ko do,” tulisnya.

Usai memposting tulisan dan 2 buah foto jadwal pemakaian kolam renang Teratai dan sejumlah pengunjung yang tengah menunggu ke facebook, beberapa komentar membanjiri postingannya itu.

“Cari alternatif lain sajo bg. Di unp, d ABG gai misalnyo,” komentar akun Desna Lismen.

“Atau ka gaduik ancak juo tu water park baru di situ ,” ucap akun Tom Burger.

“Nan jadi masalah, kini alun jaleh pengelolaan kolam renang lai bang. dulu memang kabid sarana Dispora. Tapi kini sajak OPD baru kolam tu nan mangelola UPTD bg. Jadi mungkin dek alun jaleh tatakelola karajo e mangko e agak bamasalah. Tapi itu tetap sajo indak bisa ka jadi alasan, apo lai iko pitih masuak untuk Pemko.” komentar Arief Kamil.

”¬†Heran juga, pelayanan tempat rekreasi dan olahraga itu ada jam istirahatnya. Orang berenang jam 11.20 masuk, jam 11.30 disuruh berhenti karena petugas akan istirahat’. Ada pula tukang Pungli, yaitu tukang parkir di halaman teratai yang tak jelas karcisnya dan uangnya disetor kemana” Tambahnya.

Hingga sore hari, belum ada satupun pihak kolam renang teratai memberikan keterangan kepada pengunjung yang tengah menunggu. Namun sejumlah pengunjung masih menunggu di pintu masuk kolam renang milik Pemerintah Kota Padang tersebut .(Red-Hm)

Bagikan:
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan