Berkedok Dukun, Pria Tua Cabuli Pasiennya | Redaksi Sumbar

Berkedok Dukun, Pria Tua Cabuli Pasiennya

Berkedok Dukun, Pria Tua Cabuli Pasiennya Dibaca : 824 Kali
Bagikan:




BUKITTINGGI, RedaksiSumbar.com – Kepolisian Resort Kota Bukittinggi berhasil meringkus pelaku perbuatan cabul. Tersangka, ‘M’ (62) yang berprofesi sebagai dukun di Jorong Sungai Landai, Nagari Cingkariang Kecamatan Banuhampu Kabupaten Agam.

Pria Tua tersebut di tangkap oleh satuan reserse kriminal polres Bukittinggi di kediamannya di dalam sebuah rumah di Jorong  Sungai Landai Nagari Cingkariang pada Senin (24/4/2017) lalu.

Mendapat laporan dari keluarga korban, tim satuan reserse kriminal polres Bukittinggi langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka yang telah diketahui ciri-cirinya.

Menurut kasat reskrim polres Bukittinggi, AKP. Suyatno saat di konfirmasi mengatakan pelapor merupakan keluarga korban atas nama Nasir (54) yang melaporkan telah terjadinya perbuatan tidak terpuji yang di alami anggota keluarganya pada hari Minggu (23/4/2017) sekira pukul 15.30 Wib.

“Di ketahui tersangka ‘M’ (62) sehari-harinya berprofesi sebagai dukun yang mengobati pasiennya ketika berobat kepadanya. Namun profesi sebagai dukun tersebut dimanfaatkan tersangka untuk melakukan aksi bejatnya kepada korbannya dengan cara menyetubuhi korbannya, ” ungkpanya, Kamis (27/4/2017).

Awal mula kejadian diketahui, lanjut Suyatno sewaktu korban pergi berobat sakit gondok kepada tersangka yang ditemani adik korban yang bernama ‘SF’ dan setelah itu diobati oleh pelaku.

“Dimana setiap berobat korban selalu disetubuhi dan akibatnya korban yang bernama ‘SS’ hamil sedangkan adik korban ‘SF’ juga berobat untuk pagar diri dan menurut pengakuan sudah 5 ( lima) kali berobat selalu ditelanjangi dan dicabuli oleh tersangka,” jelas kasat reskrim.

AKP Suyatno menambahkan kini tersangka telah diamankan di polres Bukittinggi untuk mengikuti proses lebih lanjut dan atas perbuatan tersangka di jerat dengan hukuman 15 hingga 20 tahun penjara. [Debi Kurnia]

Bagikan:
Baca Juga :  Partai Nasdem Bukittinggi Buka Pendaftaran "BACALEG 2019" untuk Umum
Tags: ,



Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close