Berkeliaran di Jam Sekolah, 29 Pelajar Dijaring | Redaksi Sumbar
banner 750x100

Berkeliaran di Jam Sekolah, 29 Pelajar Dijaring

Berkeliaran di Jam Sekolah, 29 Pelajar Dijaring
Bagikan:

Bukittinggi, RedaksiSumbar.com–Sebanyak 29 pelajar terjaring razia yang di gelar tim SK4 Bukittinggi, Jumat (16/12). Para pelajar tersebut kedapatan tengah berkeliaran di jam sekolah.

Menurut Kasatpol PP Syafnir mengungkapkan para pelajar tersebut terjaring di tempat bermain playstation, warnet dan Banto Trade Center Bukittinggi.

“Selanjutnya para pelajar tersebut di giring ke markas dan diberi pembinaan serta memberikan nama-nama para pelajar ke sekolah masing-masing untuk ditindaklanjuti,” jelas Syafnir.

Selain itu, tim juga mengerebek lokasi yang disinyalir dijadikan lokasi pijat plus-plus di Jalan Perintis oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Alhasil, tim berhasil mengamankan sepasang kekasih.

“Lokasi tersebut telah menjadi target kita, namun masih melakukan penyelidikan, dan akhirnya terbukti bahwa lokasi tersebut dijadikan lokasi mesum,” ujar Syafnir.

Pasangan yang tertangkap tersebut kini telah diamankan di markas Satpol PP Bukittinggi guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. (Debi)

Bagikan:
Baca Juga :  Hendak Tawuran, Lima Pelajar Dijaring, Mereka di Suruh Hormat pada Bendera
Tags: , ,

Berlangganan

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan