Berkumpul, Insan Kesehatan se-Kota Padang Lakukan Ini

Berkumpul, Insan Kesehatan se-Kota Padang Lakukan Ini
Bagikan:

PADANG, RedaksiSumbar.com – Insan Kesehatan se-Kota Padang berkumpul di lapangan RS Bhayangkara Polda Sumbar pada Jumat, 4 Mei 2018 pagi.

Menurut Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Kabid Dokkes) Polda Sumbar KBP dr Danang Pamudji, sejumlah rangkaian dilakukan dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72 dan HUT RS Bhayangkara ke 28 tahun.

“Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah dengan melaksanakan kegiatan olah raga bersama dalam rangka senam pagi,” ucap Danang saat membuka kegiatan tersebut.

Di sela-sela kegiatan senam, Kabid Dokkes sempat menghentikan untuk mencairkan suasana dan menyemangati para peserta senam.

“Bagaimana, apa kita akhiri saja senam ini?,” celetuknya sembari diminta untuk melanjutkan senam pagi tersebut oleh peserta.

Selain itu, RS Bhayangkara Polda Sumbar juga akan melaksanakan kegiatan sunatan massal bagi 500 masyarakat serta operasi bibir sumbing bagi kalangan kurang mampu pada tanggal 9 Mei 2018 mendatang.

“Di samping itu kita juga mengadakan lomba pantun, kompetisi bernyanyi dalam tajuk Bhayangkara Idol, serta pertandingan domino,” katanya.

Dengan demikian, sebutnya adalah salah satu cara polisi mendekatkan diri ke masyarakat dan tidak ada jarak.

“Kami berharap agar ke depannya RS Bhayangkara juga terus berusaha memperbaiki pelayanan karena jumlah pasien terus meningkat. Kapasitas 50 tempat tidur akan ditambahkan bagi pasien yang dirawat disini. Saat ini kita sudah mengurus akreditasi peningkatan dari tipe D ke C,” tutupnya. [ADL]




Bagikan:
Topik: , , ,
Loading...