Berkunjung ke Dharmasraya, Ini Yang Dilakukan Jokowi

Berkunjung ke Dharmasraya, Ini Yang Dilakukan Jokowi
Presiden RI, Joko Widodo menyempatkan diri berdialog dengan sejumlah petani yang ada di Dharmasraya, Sumbar dalam rangka penyerahkan dana PKH, sertifikat tanah dan KIP. (Dok: PENREM)
Bagikan:




DHARMASRAYA, RedaksiSumbar.com – Ribuan masyarakat di Sitiung, Kabupaten Dharmasraya memadati lapangan bola karena kedatangan Presiden RI, Joko Widodo pada Rabu (7/2/2018) pagi sekitar pukul 10.45 WIB.

Kedatangan Jokowi ke Dharmasraya dalam rangka menyerahkan bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) kepada 3 ribu Kepala Keluarga (KK) dan Kartu Indonesia Pintar (KIP) kepada 1.245 peserta didik di Situng, Dharmasraya, Sumbar.

Selain itu, mantan Gubernur DKI tersebut juga memberikan sertifikat tanah kepada 4 ribu masyarakat serta melakukan peninjauan lokasi Padat Karya di Nagari Sungai Duo, Kecamatan Sitiung.

Pantauan di lapangan, kedatangan Jokowi yang didampingi oleh ibu negara, Iriana Joko Widodo, Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno, Kapolda Sumbar, Irjen Fakhrizal, Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI Cucu Soemantri dan Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan beserta unsur Forum Komunikasi dan Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Selain menyerahkan sejumlah bantuan, orang nomor satu di Republik ini juga sempat berdialog dengan kelompok tani yang ada di Dharmasraya.

Jokowi dijadwalkan berada di Indonesia hingga Jumat (9/2/2018) mendatang dalam rangka kunjungan kerja (kunker) dan membuka perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2018 yang diselenggarakan di Kota Padang, Sumbar. [Red]




Bagikan:
Topik: , ,
Loading...