BNN Kota Padang Musnahkan 19 Gram Sabu-Sabu | Redaksi Sumbar

BNN Kota Padang Musnahkan 19 Gram Sabu-Sabu

BNN Kota Padang Musnahkan 19 Gram Sabu-Sabu
BNN Kota Padang Musnahkan 19 Gram Sabu-Sabu. (Qq)
Dibaca : 545 Kali
Bagikan:

PADANG, RedaksiSumbar.com –  BNN (Badan Narkotika Nasional) Kota Padang hari ini (13/4/2017) musnahkan barang bukti dari penangkapan seorang tersangka yang diduga seorang kurir Narkoba antar Provinsi.

Berawal dari laporan masyarakat tentang seringnya terjadi transaksi narkoba dari Pekanbaru ke Kota Padang seketika Pihak BNNP langsung melakukan penyelidikan dan menanggapi laporan tersebut.

Setelah melakukan penyelidikan dan memastikan keberadaan tersangka, pada hari Selasa (28/3/2017) pukul 06.15 didapat informasi pelaku dengan mengendarai satu unit mobil Avanza dengan plat nomor BM 1592 JF menuju Komplek Taman Citra Berlindo Kelurahan Batang Kabung Kecamatan Koto Tangah.

“Disaat akan ditangkap tersangka mencoba melawan dengan melarikan dengan sangat kencang sehingga mobil yang dikendarai tersangka terperosok kedalam selokan, akan tetapi tersangka tetap tidak mau keluar dari mobil tersebut,tembakan peringatan pun tidak dihiraukan tersangka dan petugas pun menembak pintu mobil tersangka sehingga tersangka langsung menyerah, tutur Kabid Brantas BNN Kota Padang AKBP. Emrizal.

Disaat pemeriksaan, tersangka mengaku hanya sebagai kurir dan akan diberi upah senilai Rp.1.500.000 setelah berhasil mengantarkan narkoba tersebut ke Kota Padang. dari Pengakuan Tersangka narkoba tersebut milik “S” pengedar asal kota Pekanbaru yang identitasnya telah dikantongi pihak BNNP

Total barang bukti yang berhasil kita amankan dan kita sita seberat 25 gram, barang bukti tersebut telah kita pergunakan 0.24 gram untuk uji labortorium, 4,26 gram untuk pembuktian perkara/bukti pengadilan, serta 0.38  gram untuk pembuktian perkara/bukti pengadilan. Jadi total sisa dari barang bukti yang kita musnahkan total 19 gram.

“Tersangka tersebut kita kenakan pasal 114 ayat (2) jo Pasal 112 ayat (2) UU RI No.35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman minimal 6 tahun penjara dan maksimal hukuman mati,” tutup kabid brantas BNNP tersebut. [Qq]

Bagikan:
Baca Juga :  Kejari Bukittinggi Musnahkan Barang Bukti Tangkapan Narkotika di Wilayah Hukum Polres Bukittinggi
Tags: , , , , ,
Loading...
Solok Selatan dalam Berita

No Responses

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.

close