BNNP Sumbar Bekuk Pasangan Suami Istri Saat Mengambil Sabu sabu

BNNP Sumbar Bekuk Pasangan Suami Istri Saat Mengambil Sabu sabu
Bagikan:




PADANG, RedaksiSumbar.com– Satu pasangan Suami Istri, dibekuk Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) saat hendak mengambil paketan narkoba diduga jenis sabu sabu, di Jalan Seberang
Palinggam, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang.pada hari Sabtu tanggal 2 Maret 2019 sekira pukul 08:00 WIB.

Ditangan pasangan suami istri tersebut berhasil diamankan 1/2 Kilogram narkoba diduga berjenis sabu sabu, tersangka yang merupakan residivis dalam kasus yang sama tersebut berusaha membuang barang bukti saat mengetahui kedatangan petugas.

” Disaat mengetahui kedatangan petugas pelaku tersebut berusaha membuang barang bukti ke sungai yang ada disekitar tkp, beruntung petugas pun sigap dalam menyelamatkan barang bukti tersebut”ungkap Brigjen Pol.Drs.Khasril Arifin, Kepala BNNP Sumatera Barat.

Pengakuan dari tersangka narkoba tersebut akan diantar ke Lapas Kelas II A Muara Padang, dikarenakan narkoba tersebut pesanan seorang Binaan Lapas yang berinisal “A”.

Suami Istri tersebut berinisial, Muhammad Rizki (31) dan Istri tersangka, Era Gema Saputri (25), dari penagkuan kedua tersangka, kembali dibekuk dua orang pria di Jalan Lintas Pariaman Bukittinggi dengan barang bukti narkoba jenis sabu sabu dengan berat 1/2 Kilogram, ada pun identitas kedua tersangka tersebut, Muhammad Andi (26) dan Maxi Milianus (25).

Untuk kedua tersangka Tersangka dijerat pasal 114 ayat (2), Jo Pasal 112 ayat (2) Jo Pasal 132 ayat (1)
UUD No 35 Tahun 2009 Dengan ancaman hukuman seumur hidup
Denda paling banyak 10 milyar dan paling sedikit 1 Milyar.

[Tim Redaksi]




Bagikan:
Loading...