Bocah 7 Bulan Tersiram Air Panas Butuh Bantuan Dermawan | Redaksi Sumbar

Bocah 7 Bulan Tersiram Air Panas Butuh Bantuan Dermawan

Bocah 7 Bulan Tersiram Air Panas Butuh Bantuan Dermawan
Foto : Rio
Dibaca : 302 Kali
Bagikan:




PADANG,RedaksiSumbar.com – komunitas batu akik nusantara pada hari jumat (18/11/16) menyerahkan bantuan secara sukarela Kepada Reza anak balita berumur 7 bulan yang tersiram air panas pada 12 november 2016 kemarin.

Bantuan berupa uang tersebut diberikan langsung kepada ke pihak RS.M.Jamil padang yang diserahkan oleh Natalia salah satu anggota komunitas yang disaksikan oleh Reza sendiri. ” Kita tidak hanya pencinta tapi kita juga bisa melakukan hal positif dengan melakukan¬† aksi melelang batu cincin yang di peroleh dari owner pecinta batu cincin se nusantara ” ucap Anto Naga vonder komunitas akik nusantara itu.

Reza bocah berumur 7 bulan tersebut adalah anak ke 3 dari pasangan Yanti dan Mustafa sebelumnya tersiram dari air termos saat dia merangkak, ” Dokter menyarankan untuk operasi namun tidak ada biaya, Reza harus dicangkok kulitnya,Tetapi kami tak memiliki biaya maupun kartu BPJS ” ucap Yanti.

” Kondisi terakhir harus dilakukan didaerah perut dan dilakukan penanganan khus dari dokter bedah, Luka dari perut kebawah dan alat kelamin, Direncakan oleh tim dokter harus operasi, Untuk pembiayaan itu urusan keluarga dan kita berharap masyarakat mau membantu dan pasien ini pasien miskin tidak memiliki BPJS ” tutur Gustavianov humas rumah sakit m jamil padang.

Foto : Rio

Foto : Rio

Orang tua Reza pun bersyukur dengan bantuan yang datang dari para dermawan untuk membantu jalannya operasi,Rasa bahagia pun terlihat diwajah yanti saat para dermawan membesuk anak tersebut dirumah sakit. Hingga saat kini Reza masih berada di ruang luka bakar RS.M.jamil padang yang akan menjalani operasi pengcangkokan kulit.(Ances/ Red)

Bagikan:
Baca Juga :  Dituding Terlibat Kasus LGBT dan Narkoba, 3 Personil Satpol PP Padang Tak Bisa Lanjutkan Kontrak Kerja



No Responses

banner 750x100