Bocah Kelas 2 SD Tewas Tenggelam di Jembatan Babuai | Redaksi Sumbar

Bocah Kelas 2 SD Tewas Tenggelam di Jembatan Babuai

Bocah Kelas 2 SD Tewas Tenggelam di Jembatan Babuai
Foto - istimewa
Dibaca : 2048 Kali
Bagikan:

PADANG, RedaksiSumbar.com- Seorang bocah laki-laki bernama Fauzan Akbar Sadani (8) warga Air Camar 2, Pahlawan RT 5, RW 7 Kelurahan Parak Gadang Timur, Kecamatan Padang Timur Kota Padang yang tenggelam di sungai akhirnya tewas di RSUD Ganting Kota Padang setelah sempat dirawat intensiv.

Korban yang masih duduk di bangku sekolah dasar kelas 2 di Muhammadiyah Aia Mati  ini sebelumnya dilaporkan tenggelam di sungai jembatan babuai, Kecamatan Padang Selatan saat bermain bersama teman-temannya, Sabtu (4/02/’17) sekitar pukul 16.30 WIB.

Diduga kuat, Anak dari orang tua bernama Ramadhani (48), Tewas tenggelam akibat tak bisa berenang karena terlalu bermain ketengah sungai. Teman korban sempat mencoba meminta pertolongan kepada warga.

Menurut pantauan tim RedaksiSumbar.com di lokasi, Tim SAR dan BPBD Damkar Kota Padang yang mendapatkan informasi tersebut langsung menuju ke lokasi, tak berlangsung lama, Korban berhasil ditemukan dan langsung di evakuasi ke Rumah Sakit Ganting. Bocah malang tersebut sempat mendapatkan perawatan intensif, namun nyawanya tak tertolong.

[Tim Liputan]

Bagikan:
Baca Juga :  Komnas HAM: Usut Tuntas Intimidasi dan Kekerasan Terhadap Jurnalis
Tags: , ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close