Bukber Bersama Ketua DPD Perindo Kabupaten Mentawai di Padang

Bukber Bersama Ketua DPD Perindo Kabupaten Mentawai di Padang
Foto: Ketua Partai Perindo Kabupaten Kepulauan Mentawai Andre Satoko memberikan motivasi kepada anak-anak di Panti asuhan khusus anak Mentawai pada acara buka bersama Minggu ( 27/05-18).
Bagikan:




Padang,RedaksiSumbar. com – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dibulan suci Ramadhan ini, ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Kepulauan Mentawai kemaren Minggu ( 27/95-18) mengadakan acara buka puasa bersama di Panti asuhan khusus anak Mentawai di Gurun Lawas Padang.

Andre Satoko Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Kepulauan Mentawai merasa sangat berbahagia dapat berkumpul bersama anak-anak Panti asuhan khusu anak Mentawai. Pada kesempatan itu Hendri datang didampingi isteri tercinta dan seorang putrinya.

Pada acara tersebut Andre selaku putra daerah Mentawai memberikan sambutan dihadapan anak-anak panti dan beberapa orang pengurus..Andre mengatakan kepada anak-anak saat ini dibulan suci Ramadhan ini mari kita bersama menjalankannya dan jangan sampai semangatnya berkurang dikarenakan sedang berpuasa.

Pada kesempatan buka bersama ini dikatakan Andre, partai Perindo Mentawai memang belum banyak berbuat. Namun untuk kedepannya Andren mengatakan akan memperhatikan kebutuhan dan apa yang harus diperbuat untuk kemajuan daerah Mentawai. Kepada Generasi Muda Andre berharap teruslah berjuang dan meniti dunia pendidikan .Ini nantinya akan menjadi modal untuk membangun Mentawai kedepannya.

Lebih jauh Andre mengatakan, acara ini juga memotivasi kepada anak-anak pantubutnukbterus belajar dengan baik dan nantinya menjadi orang- orang bermanfaat bagi kita ei Mentawai.

Acara ini dikatakan Andre juga merupakan salah satu bentuk kepedulian Partai Perindo, dimana Partai Perindo tidak menutup hati dimana kebolehannya dalam memberikan bantuan. Dengan kegiatan- kegiatannya yang sudah dilakukan dalam bentuk berbagi bersama.

Sementara itu Joni kasuma selaku pengurus panti mengatakan dengan adanya acara buka bersama ini menurut joni kita sangat respek dengan kepedulian yang telah diberikan partai Perindo khusunya Perindo Mentawai. Dan tentunya ini dapat menjadi motivasi bagi anak-anak kita dari Mentawai, karena merwka nantinya akan menjadi estafet-estafet pemimpin Mentawai kedepannya.

Dengan adanya kepedulian yang diberikan oleh Partai Perindo Mentawai ini kita merasa sangat bangga dimana sudah memberikan kepeduliaannya kepada Generasi Mentawai yang berada di Panti Asuhan Khusus anak Mentawai ini.

Dan juga mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo Kabupaten Kepulauan Mentawai.Diharapkan kepedulian ini akan dapat berlanjutbterus bukan hanya sekedar buka bersama saja tapi juga dalam bentuk kepedulian lainnya.

Pada kesempatan ini Joni berharqp kepada ketua Partai Perindo Mentawai Hendri Satoko agar semakin aktif dan jangan bosan bosannya memberikan motivasi kepaea generasi.muda.

Usai acara buka puasa berasama Abdre Satoko memberikan kepada 74 anak panti berupa tanda kasih dibulan suci ini. (Daniwarti).




Bagikan:
Loading...