Bukittinggi Targetkan 600 Ribu Pengunjung di Tahun 2017 | Redaksi Sumbar

Bukittinggi Targetkan 600 Ribu Pengunjung di Tahun 2017

Bukittinggi Targetkan 600 Ribu Pengunjung di Tahun 2017 Dibaca : 232 Kali
Bagikan:




Bukittinggi, RedaksiSumbar.com–Dari tahun ke tahun jumlah pengunjung yang datang ke kota Wisata Bukittinggi terus bertambah dengan adanya pembenahan yang terus di lakukan pemerintah setempat.

Untuk itu pemerintah Kota Bukittinggi akan menargetkan jumlah kunjungan ditahun 2017 lebih meningkat yakni mencapai 600 ribu kunjungan wisatawan dalam dan luar negeri.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Melfi Abra mengatakan target kunjungan wisatawan pada 2017 naik 50 ribu kunjungan dari target tahun sebelumnya sebesar 550 ribu kunjungan.

“Jumlah kunjungan ini dihitung dari kunjungan ke objek wisata dan jumlah tamu yang menginap di hotel dalam setahun,” katanya.

Pemerintah setempat menargetkan menggelar lebih banyak kegiatan untuk mengundang wisatawan datang menginap ke daerah itu.

“Tahun ini akan disiapkan berbagai kegiatan untuk mempromosikan wisata dan produk unggulan Bukittinggi seperti pagelaran busana bordir kerancang dan mengembangkan wisata Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition (MICE),” ujarnya.

Sementara itu pemerintah akan terus melakukan pembenahan dari segi pariwisatanya agar pengunjung yang datang dapat memiliki kesan tersendiri jika berada di kota Wisata ini.

[Adek]

Bagikan:
Baca Juga :  Wawako: Musrenbang Harapan Masyarakat untuk Pembangunan Bukittinggi
Tags: , ,



Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close