Bupati CUP 2017 Dharmasraya Resmi Ditutup | Redaksi Sumbar

Bupati CUP 2017 Dharmasraya Resmi Ditutup

Bupati CUP 2017 Dharmasraya Resmi Ditutup Dibaca : 323 Kali
Bagikan:

DHARMASRAYA, RedaksiSumbar.com – Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan Senin (6/3/2017), menutup secara resmi “Bupati CUP 2017” yang digelar di lapangan sepak bola Sport Center GOR Dharmasraya.

Hadir dalam penutupan Bupati CUP 2017, Ketua DPRD Dharmasraya H. Masrul Maas beserta ibu, Pimpinan DPRD Dharmasraya lainnya yakni Sutarmanto Budi Sanjaya, Ampera Dt. Labuan Basa beserta ibu. Waka Polres Dharmasraya, Kepala OPD, Camat dan Wali Nagari turut hadir dalam penutupan Bupati CUP II 2017.

Dalam laga final “Bupati CUP  2017” ini, mempertemukan tim kuat dari Kecamatan Pulau Punjung melawan tim kuat dari Kecamatan Sitiung.

Hasil pertandingan, keluar sebagai juara Bupati CUP II yakni Kecamatan Sitiung setelah dalam partai final menang atas Kecamatan Pulau Punjung dalam drama adu penalti.

Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan dalam sambutannya mengatakan bahwa kita adalah Dharmasraya, event turnamen Bupati CUP 2017 bukan untuk memilah dan memilih apalagi untuk memperpecah belah antar masyarakat.

“Kita mencari bibit-bibit terbaik yang asli dari Dharmasraya, untuk diikutkan dalam kompetisi yang lebih tinggi lagi diajang sepak bola,” jelasnya.

Kata Bupati para pemenang dalam laga final ini, secara otomatis mengikuti laga Minangkabau CUP 2017 yang akan diselenggarakan di Provinsi Sumatera Barat.

“Saya yakin dan percaya, para anak-anak Dharmasraya ini nanti akan bisa mengukir prestasi dan menjadi yang terbaik di Minangkabau CUP 2017 ini,”jelasnya.

Bupati juga merasa bangga dengan sportifitas yang ditunjukkan oleh para pemain sepak bola dan juga mengajukan jempol terhadap
para supporter meski tadi ada sedikit insiden, namun bisa diatasi dengan baik.

“Mari terus kita jaga persatuan dan kesatuan kita bersama, untuk menjadikan Dharmasraya kedepan bisa lebih baik lagi dan kita berharap para pesepakbola kita baik yang dari Pulaupunjung dan Sitiung ini nanti mampu membawa nama Dharmasraya ketingkat lebih tinggi lagi. Melihat para pemain yang tadi bertanding, kita yakin bahwa anak anak Dharmasraya juga bisa lebih baik diajang tingkat yang lebih tinggi lagi,” tandasnya.

Baca Juga :  Dharmasraya Gelar Lomba Cerita Rakyat

Dari pantauan dilapangan, dimana stadiun sport center Dharmasraya bergemuruh dengan ramainya para supporter yang menyaksikan laga pertandingan final yang mempertemukan antara Kecamatan Pulau Punjung dan Kecamatan Sitiung. [hms/wan]

Bagikan:
Tags: , ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close