Bupati Dan Ketua DPRD Dharmasraya Tinjau Pelaksanaan Proyek Jalan Hotmix

Bupati Dan Ketua DPRD Dharmasraya Tinjau Pelaksanaan Proyek Jalan Hotmix
Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama Ketua DPRD Dharmasraya didampingi Kadis PU Dharmasraya sedang memeriksa proyek.
Bagikan:




DHARMASRAYA, RedaksiSumbar.com – Setelah meninjau proyek pembangunan musholla Kantor Bupati Dharmasraya dan Jembatan, Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Masrul Maas, kembali meninjau proyek pembangunan jalan Aspal Hotmix.

Peninjauan proyek Hotmix itu didampingi oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Dharmasraya, Kamis (31/8/2017) di Kecamatan Padang Laweh dan Kecamatan Timpeh.

Selain meninjau proyek Hotmix, Bupati beserta rombongan juga tinjau proyek pembangunan jembatan yang baru di mulai di Kecamatan Padang Laweh.

Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan dalam kesempatan itu menekankan kepada Kepala Dinas PU agar meningkatkan pengawasan lapangan. Agar, semua proyek yang sedang berjalan dapat bekerja sesuai dengan kontrak kerja yang sudah di sepakati, dan mendapatkan hasil yang optimal.

“Kita tidak ingin pekerjaan ini tanpa pengawasan rutin dari Dinas PU. Saya berharap, tidak ada pembangunan yang dilakukan asal jadi dan melenceng dari spek yang telah ditetapkan,” tegas Bupati.

Selain itu, Bupati juga menegaskan agar pekerjaan siap sesuai waktu yang ditentukan. Sesuai yang tertera pada plang proyek, agar pihak rekanan tidak mendapatkan denda.

Untuk itu diminta kepada masyarakat dan semua unsur agar ikut mengawasi pembangunan yang sedang berjalan saat ini.

“Kita sangat memperhatikan pembangunan yang ada di pinggiran, jangan sampai pembangunan yang di laksanakan ini tidak sesuai dengan lisensi yang telah di tetapkan,” tandas Bupati. [Nofshan/WN]

Bagikan:
Tags: , , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan