Bupati dan Wabup “Tea Morning” di Lapangan Bahas Kemajuan Solok Selatan | Redaksi Sumbar

Bupati dan Wabup “Tea Morning” di Lapangan Bahas Kemajuan Solok Selatan

Bupati dan Wabup “Tea Morning” di Lapangan Bahas Kemajuan Solok Selatan
Bupati, Wakil Bupati bersama Pimpinan OPD Solok Selatan tengah menggelar tea morning di lapangan parkir Kantor Bupati Solok Selatan, Senin (6/3/2017).
Dibaca : 228 Kali
Bagikan:




SOLOK SELATAN, RedaksiSumbar.com – Bupati dan Wakil Bupati beserta seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Solok Selatan, Sumatera Barat gelar tea morning di lapangan parkir Kantor Bupati setempat, Senin (6/3/2017). Kegiatan yang digelar selepas apel pagi itu menjadi perhatian bagi pegawai yang ada saat itu.

“Ini pemandangan yang unik, para pimpinan gelar tea morning di lapangan parkir dan ini tak lazim dilakukan para pemimpin di daerah lain,” kata salah seorang pegawai, Afrizal.

Menurut dia, ini perlu mendapat apresiasi. Ditengah terik matahari pemimpin Solok Selatan bersama OPD-nya menggelar rapat pembahasan agenda penting.

“Dengan cara seperti ini meyakinkan pimpinan dan OPD Solok Selatan dalam memikirkan kemajuan Solok Selatan kedepan,” katanya.

Sementara itu, disela-sela tea morning, Bupati Solok Selatan, H. Muzni Zakaria mengatakan, kegiatan yang dilakukan seperti ini sebenarnya hal yang biasa.

Menurutnya, pemimpin itu harus bisa menyesuaikan diri dimanapun dia berada. Bahkan, dalam kondisi apapun harus bisa dia lakukan. Apalagi yang berkaitan dengan daerah dan kepentingan masyarakat.

“Rapat dengan kondisi berpanas-panasan dilapangan itu hal yang wajar. Apalagi, menyangkut dengan pembahasan kepentingan daerah dan masyarakat,” katanya. [Dicky]

Bagikan:
Baca Juga :  Tim Sar Lakukan Penyelaman untuk Pencarian Korban Hanyut Solok Selatan
Tags: ,



No Responses


close