Bupati Dharmasraya Beri Bantuan TK yang Terkena Puting Beliung | Redaksi Sumbar

Bupati Dharmasraya Beri Bantuan TK yang Terkena Puting Beliung

Bupati Dharmasraya Beri Bantuan TK yang Terkena Puting Beliung Dibaca : 242 Kali
Bagikan:

Dharmasraya, RedaksiSumbar.com–Dua Pemimpin Kabupaten Dharmasraya, ‘Bumi Cati Nan Tigo’, Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan Amrizal Dt Rajo Medan usai menghadiri upacara HUT Kabupaten Dharmasraya  yang ke-13 langsung melakukan anjangsana ke TK Aisyiyah untuk memberikan bantuan dana dari Pemerintah Kabupaten Dharmasraya sebesar Rp 40 Juta dan bantuan dari Baznas sebesar Rp 20 juta.

Pemberian bantuan ini diserahkan langsung oleh Bupati Dharmasraya dan Wakil Bupati Dharmasraya kepada Kepala Sekolah TK Aisiyah dan pengurus Aisiyah.

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska dalam sambutannya, memohon maaf atas keterlambatan Pemerintah Kabupaten dalam memberikan bantuan. Hal disebabkan prosedur yang mengatur dalam pemberian bantuan tersebut.

“Alhamdulillah hari ini, kita baru bisa memberikan berupa bantuan dana sebesar Rp 40 juta yang sudah kita transfer kerekening sekolah dan juga berupa uang cash dari Baznas sebesar Rp 20 juta. Jadi total bantuan yang kita berikan sebesar Rp 60 juta,” jelasnya.

Bupati berharap dengan adanya bantuan dari pemerintah ini, dapat memperbaiki kerusakan yang telah terjadi dan tentunya diharapkan aktifitas belajar mengajar di TK Aisiyah dapat berjalan normal seperti biasanya.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga mengatakan saat ini Kabupaten Dharmasraya telah berumur 13 tahun dan tadi telah dilaksanakan upacara peringatan HUT Dharmasraya yang ke-13.

“Kita berharap masyarakat yang hadir bisa mendoakan kami, sehingga ke depan kami bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Dharmasraya,” bebernya.

Bupati juga berpesan kepada masyarakat, agar mendukung seluruh program yang telah di canangkan oleh pemerintah.

“Saya titip kepada Ibu-Ibu dan Bapak semua, untuk mendukung Camat dan Wali Nagari yang baru dilantik sehingga Ibukota Kabupaten Pulau Punjung ke depan dapat menjadi lebih baik lagi,” tandasnya. (Irwan)

Bagikan:
Baca Juga :  42 Pejabat Struktural Eselon IV Dharmasraya Dilantik
Tags: , , ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close