Bupati Pessel Hendrajoni Terima Penghargaan “7 Best Regents Of Year 2017” | Redaksi Sumbar

Bupati Pessel Hendrajoni Terima Penghargaan “7 Best Regents Of Year 2017”

Bupati Pessel Hendrajoni Terima Penghargaan “7 Best Regents Of Year 2017”
Bupati Pessel, Hendrajoni beserta Ketua TP.PKK Pessel memegang penghargaan yang diraihnya di Trans Hotel Bali.
Dibaca : 233 Kali
Bagikan:




PESISIR SELATAN, RedaksiSumbar.com – Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni mendapatkan penghargaan “Indonesia Minister Award 2017, 7 Best Regents Of Year 2017”  sebagai salah satu dari 7 bupati terbaik di Indonesia. Diantaranya, Bupati Kutai Kartanegara Rita Widyasari, Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas dan Bupati Purwakarta Dedi Setiadi.

Perhargaan itu hasil rekomendasi dari sejumlah kementerian terkait seperti Kemendagri, Kemendikbud, Kemenperindag, Kemenparekraf, Kemendes dan Kemenko Perekonomian.

Indonesian Ministers Award 2017, diterima Jumat, Malam di Bali, bersama 7 Bupati terpilih dan sejumlah kepala daerah, baik gubernur maupun bupati dan walikota. Tak ketinggalan sejumlah pimpinan BUMN juga mendapat penghargaan bergengsi ini.

Disamping menerima sertifikat “7 Best Regents Of the Year 2017, Bupati Hendra Joni, juga menerima sertifikat sebagai “Outstanding Regional Expenditure Bughet Growth, Education Sector, Human Development  and Tourism Sector of the year 2017”.

Menurut Bupati Hendrajoni penghargaan ini merupakan kerja semua pihak yang turut membantu daerah dalam melakukan pembangunan.

“Penghargaan ini berkat dukungan OPD, masyarakat dan semua pihak yang memberikan andil dan dukungan bagi pembangunan daerah khususnya sektor pendidikan, kesehatan dan pariwisata” sebutnya disela-sela penerimaan penghargaan, di Trans Hotel, Bali, (28/04/2017)

Penghargaan tersebut ditandatangani oleh 5 Menteri terkait dan  itu menjadi bukti bahwa kinerjanya selaku pimpinan daerah terus dipantau. ujarnya.

“Kita bekerja saja dengan ikhlas, soal penilaian biar kita serahkan saja pada masyarakat atau lembaga yang kompeten,”  kata Hendrajoni.

Lebih jauh diri Nya mengatakan, dengan dukungan seluruh masyarakat kabupaten Pesisir Selatan, dan seluruh OPD yang ada di Pemerintah Kabupten Pesisir Selatan terus berkerja-berkerja untuk kesehjateraan masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan . Melalui sektor -sektor yang ada di Pemkab Pessel.

Baca Juga :  Berkas Penganiayaan Anggota DPRD Pessel Segera Dimejahijaukan

“Mudah-mudahan apa yang sudah didapatkan oleh pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan bisa menambah semangat, sekaligus cambuk bagi seluruh OPD,” ulasnya.

Selain itu Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan sekarang ini terus fokus dalam hal pengembangan potensi wisata di Kabupaten Pesisir Selatan, baik itu Pantai Carocok maupun kawasan wisata bahari terpadu mandeh. Dan, kawasan wisata lainya di Kabupaten Pesisir Selatan.

Dan kepada seluruh masyarakat kabupaten Pesisir Selatan , Hendrajoni berharap apa-apa yang dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan untuk hal positif pembangunan Kabupaten Pesisir Selatan bisa didukung. Karena, pembangunan ini untuk kesehjateraan masyarakat kabupaten Pesisir Selatan seluruhnya.

Dalam penerimaan penghargaan itu, turut hadir ketua TP.PKK Kabupaten Pesisir Selatan, Ny. Lisda Hendrajoni. [Rega Desfinal]

Bagikan:
Tags: ,



Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close