Bupati Pessel Lantik 14 Pejabat Eselon II | Redaksi Sumbar
banner 750x100

Bupati Pessel Lantik 14 Pejabat Eselon II

Bupati Pessel Lantik 14 Pejabat Eselon II
Bagikan:

Pesisir Selatan, RedaksiSumbar.com–Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Pesisir Selatan No 812.2/673/BKD-2016 tentang Pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama/ Pejabat Struktural Eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, Rabu (28/12) Bupati Hendra Joni resmi melantik 14 Pejabat Eselon II di Gedung Pertemuan Pemkab Pessel.

Dalam sambutannya, Hendra Joni mengatakan, jabatan adalah sebuah amanah, dan harus dilaksanakan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat banyak.

Hendra Joni juga menghimbau kepada seluruh pejabat yang ada di Lingkungan Pemkab Pesisir Selatan agar dapat melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya. Jadilah pelayanan masyarakat dan jangan ingin dilayani.

“Semua apa yang kita lakukan adalah satu tujuan, yaitu mencapai masyarakat Pesisir Selatan yang sejahtera,” terang Bupati.

Keempat belas Pejabat Eselon II yang dilantik tersebut adalah, Junaidi (jabatan lama Kabag Keuangan Kab Pessel – jabatan baru Asisten Administrasi Umum Kab Pessel), Yespi Nawiarsih (Kabag Pemerintah Nagari  menjadi Inspektur Daerah), Zulkifli, (Kabid Pendidikan Menengah  menjadi Kadis Pendidikan dan Kebudayaan), DR. Jumsu Trisno ( Lektor Kepala pada Fakultas Pertanian Universitas Andalas menjadi Kadis Tanaman Pangan Holtikuktural dan Perkebunan), Rio Fatma Erni (Sekretaris Dinas Kelautan dan Kesehatan Hewan Kab.Pessel  menjadi Kadis Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak), Ir. Harianto (Fungsional Umum pada Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sumbar  menjadi Kasat  Pol PP dan Pemadam Kebakaran), Mukhridal (Sek. Dinas PU dan Penataan Ruang  menjadi  Kadis Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Pertanahan), Drs. Suardi, S.M.Si (Camat pada Kecamatan Batang Kapas Kab.Pessel  menjadi Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu.Kab.Pessel), Muskamal  (Kabag Organisasi pada Sekda Pessel – Kadis Komunikasi dan Informatika), Ir. Nelly Armidha (Kabid Peningkatan Kapasitas dan Informatika Lingkungan pada Badan Lingkungan Hidup – Kadis Lingkungan Hidup), Sirdin Masrul, SH ( Kabid Ketenagakerjaan Dinsosnakertrans – Kadis Nakertrans), Adha Yanuar ( Kaibid Mutasi Kepegawaian pada BKD Sumbar – Ka. Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM), Suhandri ( Kabid Perbendaharaan dan Akutansi Daerah pada Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah – Ka. Badan Pengelolaan Keuangan Daerah), Dasrianto Putra (Kabag Pemerintahan Umum pada Sekda Pessel  diangkat menjadi Kepala Badan Pendapatan Daerah Kab Pessel).

Baca Juga :  Musim Liburan, Anak-Anak Serbu Wahana Permainan di Pantai Carocok Painan

Sementara itu, jika tak ada halangan, mutasi esolon III dan IV rencananya akan dilaksanakan pada Kamis (29/12). Hadir dalam acara pelantikan ini, Ketua DPRD Pessel Dedi Ramanto, Wakil Bupati Pessel Rusmayul Anwar, Sekda Pessel Ir. Erizon, Sekwan DPRD Pessel dan pejabat Muspika Kabupaten Pesisir Selatan. (galang).

Bagikan:
Tags: , ,

Berlangganan

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan