Bupati Solsel Sholat Subuh Keliling Sambil Sosialisasikan Program Pembangunan | Redaksi Sumbar

Bupati Solsel Sholat Subuh Keliling Sambil Sosialisasikan Program Pembangunan

Bupati Solsel Sholat Subuh Keliling Sambil Sosialisasikan Program Pembangunan Dibaca : 866 Kali
Bagikan:




SOLOK SELATAN, RedaksiSumbar.com – Bupati Solok Selatan H Muzni Zakaria lakukan ibadah sholat subuh berjamaah keliling. Kali ini, di masjid Nurul Huda (masjid lama) Lubuk Jaya, Nagari Koto Baru, pada Rabu pagi (25/1/2017).

Kegiatan ini merupakan salah satu kebiasan yang lakukan Bupati disetiap paginya. Seperti biasa, setelah selesai melakukan ibadah sholat Subuh, Bupati juga menyempatkan diri untuk bercengkrama atau bersilaturahmi dengan jemaah masjid dan Bupati sangat mengapresiasi jamaah masjid Nurul Huda yang selalu ramai setiap subuhnya.

“Saya sangat mengapresiasi jemaah, kerena masjid Nurul Huda ini selalu ramai setiap paginya,” tutur Muzni.

Pada kesempatan tersebut Bupati juga mensosialisasikan rencana-rencana pembangunan yang akan dilakukan oleh Pemerintahan Kabupaten Solok Selatan,  termasuk meneruskan pemeliharaan Sungai Batang Bangko dan beberapa sungai-sungai lainnya yang terdapat di Kabupaten Solok Selatan termasuk rencana perbaikan Jalan Lintas Lubuk Selasih hinggga Sungai Penuh yang melewati Kabupaten Solok Selatan, pengembangan Nagari Saribu Rumah Gadang dan rencana pembangunan Mesjid Raya.

“Saya sangat meminta dukungan penuh dari seluruh lapisan masyarakat Solok Selatan supaya apa yang di rencanakan Pemerintahan Solok Selatan segera dapat terwujud dan berjalan dengan lancar,” tutup Muzni.

[Humas]

Bagikan:
Baca Juga :  Kerja Nyata DLH Pasbar
Tags: , , , ,



Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close