Bus Pariwisata Asal Sumbar Dilempar OTK Di Rantau Parapat

Bus Pariwisata Asal Sumbar Dilempar OTK Di Rantau Parapat
Tampak bus kondisi kaca pecah sesudah dilempar OTK di Rantau Parapat. [IST]
Bagikan:




SUMATERA UTARA, RedaksiSumbar.com – Bus Pariwisata yang meluntas di Rantau Parapat dilempar oleh oleh orang tak dikenal, Minggu (3/12/2017) sekitar pukul 03.05 Wib. Sehingga, kaca mobil bus tersebut pecah.

Menurut pengurus rombongan Bravo Tour, Syaikul Ikhwan, via telepon genggamnya mengatakan perjalanan malam diwilayah Rantau Parapat, Provinsi Sumatera Utara ini sudah kurang aman. Buktinya, sudah banyak kejadian pelemparan kaca mobil.

“Saat mampir di salah satu kedai, bercerita dengan warga setempat mengatakan sudah biasa terjadi pelemparan ini, sampai sekarang tidak diketahui pelakunya,” jelas Ikhwan.

Dijelaskan Ikhwan, rombongan Bravo Tour berasal dari Kota Payakumbuh. Dan melanjutkan perjalanan dari Medan (Sumut) menuju Pekanbaru (Riau).

“Kami melintas di Rantau Parapat sekitar pukul 03.05 Wib, tiba-tiba terdengar suara “plakkk” ternyata kaca didepan sopir pecah. Dipantau sekeliling tidak ada siapa-siapa,” katanya.

Dihimbau kepada pengendara, agar hati-hati saat melintas di wilayah tersebut. Karena, sering terjadi pelemparan. “Semoga, kejadian ini tidak terulang kepada pengendara lainnya,” harap Ikhwan. [RED/ZAL]

Bagikan:
Tags: , , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.