Bus ‘Putra Pelangi’ Terperosok, 13 Luka, 2 Diantaranya Mahasiswi UNP | Redaksi Sumbar

Bus ‘Putra Pelangi’ Terperosok, 13 Luka, 2 Diantaranya Mahasiswi UNP

Bus ‘Putra Pelangi’ Terperosok, 13 Luka, 2 Diantaranya Mahasiswi UNP Dibaca : 4982 Kali
Bagikan:




PADANG, RedaksiSumbar.com – Sebuah Bus ‘Putra pelangi’ Jurusan Jakarta – Padang, Jumat pagi sekitar pukul 05.00 WIB ( 27/ 01/17) jatuh kejurang sedalam 15 meter di Kawasan Ladang Padi, Kecamatan Lubuk Kilangan, Padang.

Menurut Temi, Ketua Relawan Bencana Ranah Minang, “Kejadian tersebut sekira jam 5 pagi, mobil dari arah Jakarta menuju Padang langsung jatuh ke dalam jurang sedalam 15 meter, penumpang ada 11 orang, dilarikan ke Semen Padang Hospital, ” ujarnya.

Mereka adalah; Heru (25), Bagan Batu, Medan.  Dwi Yuniarti (34) asal Jambi,  Sherina (12) Jambi, Rosmenda (41), Desmawati (50), Ariandi (38), Mia (20)  Mahasiswa FIS, Jurusan Geografi, Univesritas Negeri Padang, Ririn (19) Mahasiswi  Jurusan Sendratasik UNP asal Jambi, Tedi Ashariadi (26), Uut Tien, Lismanati (58), dan Anto Leo.

Bus bernopol BL 7303 AK yang melaju dari arah Jakarta dengan tujuan Kota Padang tersebut diketahui disopiri oleh Ibrahim, Usai kecelakaan tunggal tersebut terjadi, sang sopir kabur sempat melarikan diri, namun hanya berselang beberapa jam saja polisi telah berhasil di ciduk . Kini diamankan di Polsek Lubuk Kilangan.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kompol Hamidi, Kasat lantas Polres Padang, “Sopir melarikan diri, penumpang berjumlah 11 orang, 1 knek dan 1 sopir yang sekarang sedang kita cari.  Belum ada laporan korban jiwa namun seluruh penumpang luka-luka, dan ada yang luka patah.” Sebutnya saat ditemui di lokasi kejadian.

Hingga saat pukul delapan pagi, bus tersebut masih berada dilokasi dan tengah dalam pengawasan dan pengamanan pihak kepolisian jajaran Polresta Padang.

[Tim Liputan]

 

Bagikan:
Baca Juga :  Gubernur Irwan Prayitno : "Kita Berharap Atlet Karateka Sumbar Mampu Sumbangkan Emas Bagi Indonesia"
Tags: , ,



Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close