Buya Afrizal Pimpin Doa dan Dzikir Bersama Bupati Pessel di Malam Pergantian Tahun

Buya Afrizal Pimpin Doa dan Dzikir Bersama Bupati Pessel di Malam Pergantian Tahun
Bagikan:

Pesisir Selatan, RedaksiSumbar.com–Berbagai cara masyarakat untuk menyambut tahun baru 2017 ini. Ada yang merayakannya dengan pesta kembang api, namun tak sedikit pula merayakannya dengan doa dan dzikir bersama. Seperti yang diadakan oleh Pemkab Pesisir Selatan di pendopo rumah dinas Kantor Bupati Pesisir Selatan, Sabtu (31/12) beberapa jam sebelum tanggal 1/1/2017.

Dalam acara Doa dan Dzikir bersama malam itu dihadiri langsung Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni, Ketua Tim PKK Kab. Pessel Ny. Linda Hendrajoni, SKPD, ASN, dan masyarakat sekitar.

“Kita sambut tahun baru dengan semangat kerja baru untuk Kabupaten Pesisir Selatan yang lebih baik lagi,” ucap Hendrajoni.

Jika malam tahun baru identik dengan petasan/mercon dan kembang api, maka Hendrajoni mengajak seluruh SKPD dan ASN malam tersebut  melakukan evaluasi diri, apa yang belum tercapai di tahun 2015, agar di tahun 2016 bisa terlaksana dengan baik.

Bagi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, Bupati berharap program-program pemerintah pada tahun 2017 ini bisa berjalan dengan obtimal.

Dalam acara Doa dan Dzikir bersama ini juga di dimeriahkan dengan penampilan nasyid pimpinan Ketua TP. PKK Kab. Pessel Ny. Lisda Hendrajoni. Serta ceramah agama atau tausiyah oleh Buya Afrizal. (galang)

Bagikan:
Tags: , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan