Cal Crutchlow Berharap 2018 Jadi Tahun Terbaiknya

Cal Crutchlow Berharap 2018 Jadi Tahun Terbaiknya
Pebalap MotoGP asal Inggris, Cal Crutchlow saat berada di sebuah lintasan sirkuit balapan. (Dok: Speedweek)
Bagikan:




MONTE CARLO, RedaksiSumbar.com – Telah memperlihatkan penampilan yang memuaskan, pebalap dari tim LCR Honda, Cal Crutchlow sangat ingin mengulang prestasi serupa di ajang MotoGP musim 2018.

Selama menjalani pramusim Moto GP 2018 di Sirkuit Sepang, Malaysia dan Buriram, Thailand, pria asal Inggris tersebut menunjukkan penampilan memukau di di dua tes tersebut.

Di Sepang, Crutchlow menjadi tercepat dan menempati posisi ketiga pada keseluruhan tes. Begitupun adanya di Sirkuit Buriram, ia berada pada posisi keempat di ajang pramusim tersebut.

“Saya bertekad menjadi terbaik pada musim ini. Itu semua bagaimana seorang pebalap menguasai sirkuit yang dilintasi,” ujarnya seperti dinukil dari laman Speedweek, Selasa, 27 Februari 2018.

Untuk meraih itu semua, ia menyebut harus meraih kemenangan paling sedikit delapan kali, namun untuk meraihnya bukanlah hal yang mudah tapi juga tak mustahil bagi Crutchlow.

Pasalnya saat ini dirinya telah punya motor baru yang sangat kompetitif dan mendukung penampilannya di sirkuit.

“Saya harus selalu berada di depan jika ingin menjadi terbaik, setidaknya menjadi jawara di delapan kali pertandingan. Hal tersebut bisa saja terjadi karena balapan musim ini akan menyenangkan,” kata pria dengan nomor motor 35 tersebut. [Red]

 

Sumber : Speedweek




Bagikan:
Topik: ,
Loading...