Caleg Salah Satu Partai Dapil Pesisir Selatan, Ditemukan Tewas Gantung diri

Caleg Salah Satu Partai Dapil Pesisir Selatan, Ditemukan Tewas Gantung diri
Bagikan:




PESISIR SELATAN, RedaksiSumbar.com–Perempuan bernama Shanie Fiercelly 35 Tahun, warga Nagari Kampung Baru, Koto XI Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Rabu malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Perempuan itu merupakan Caleg dari salah satu Partai, dengan nomor urut enam untuk Dapil II Koto XI Tarusan, Bayang dan Bayang Utara.

“Ya, benar. Kami menemukan beliau dengan posisi tergantung,” ungkap, salah seorang warga setempat.

Menurutnya, Shanie merupakan warga yang dikenal sangat baik di lingkungan tempat tinggalnya. Tidak pernah punya masalah dengan warga sekitar.

Ia memiliki sebuah warung di Sungai Lundang. Namun, sehari sebelum kejadian, warung Shanie terlihat tutup.

Shanie pun juga tidak terlihat seharian penuh. Warga menjadi curiga. Sebab, tidak biasanya warung itu tutup seharian. Ketika dipanggil, ia juga tidak menjawab.

Melihat kondisi seperti itu, warga dengan serta merta langsung masuk ke dalam warung. “Kami melihat dia sudah tergantung pada seutas tali. Kami pun langsung lapor Polisi,” terangnya.

Terpisah Kapolsek Koto XI Tarusan IPTU M.H Thamrin menjelaskan benar salah satu warga Nagari Kampung Baru, Koto XI Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan ditemukan tewas gantung diri di rumahnya.untuk sementara pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan korban di bawa ke RS Bayangkara untuk proses Visum yang langsung di minta dari pihak keluarga.

Hingga berita ini diturunkan kami belum dapat konformasi dari partai yang bersangkutan.

(Tim Liputan Pesel)




Bagikan:
Loading...