Camat Pulau Punjung Dan Wali Nagari Sungai Dareh, Promosikan Objek Wisata Di Acara Halal Bi Halal

Camat Pulau Punjung Dan Wali Nagari Sungai Dareh, Promosikan Objek Wisata Di Acara Halal Bi Halal
Camat Pulau Punjung, Lasmita, SKM saat memberikan sambutan di acara halal bi halal. [WN]
Bagikan:

DHARMASRAYA, RedaksiSumbar.com – Camat Pulau Punjung Lasmita, SKM dan Wali Nagari Sungai Dareh Henrianto adakan acara halal bi halal serentak di bendungan irigasi, Jorong Sungai Kilang, Nagari Sungai Dareh, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, Kamis (6/7/2017).

Dalam acara halal bi halal tersebut turut dihadiri oleh ratusan masyarakat Sungai Dareh, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya.

Wali Nagari Sungai Dareh Henrianto dalam sambutannya mengatakan, acara ini sengaja kami adakan di bendungan. Karena, lokasi ini berpotensi untuk dijadikan salah satu objek wisata.

“Bendungan irigasi yang dulunya berfungsi sebagai sumber pengairan persawahan, sekarang sangat berpotensi wilayah ini dijadikan untuk lokasi objek wisata. Apalagi, sudah di anggarkan untuk pembelian perahu kayu,” sebutnya.

Disamping itu, Camat Pulau Punjung, Lasmita, SKM dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Wali Nagari Sungai Dareh yang telah mengadakan acara ini di bendungan. Karena, dengan acara ini insyaallah masyarakat Pulau Punjung mengetahui adanya Objek Wisata di wilayah ini.

“Masyarakat jadi tau kalau diwilayah kita ini ada objek wisata setelah diadakannya acara halal bi halal. Mari kita bersama-sama mempromosikan objek wisata ini agar diketahui lebih luas lagi,” sebut Lasmita.

Secepatnya kata Lasmita, kita akan lakukan koordinasi lagi dengan pihak Dinas Pariwisata Kabupaten Dharmasraya. Untuk pengembangan objek wisata bendung itu. “Kita akan temui Dinas Pariwisata untuk membicarakan pembangunan wilayah objek wisata ini,” kata Lasmita. [WN]

Bagikan:
Tags: , , , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan