Cegah Laka Lantas, Polisi di Bukittinggi Tambal Jalan

Cegah Laka Lantas, Polisi di Bukittinggi Tambal Jalan
Kasat Lantas Polres Bukittinggi, AKP Sukur Hendri Saputra dibantu masyarakat mengecor jalan yang berlubang demi keselamatan berlalu lintas. (Istimewa)
Bagikan:




BUKITTINGGI, RedaksiSumbar.com – Dalam rangkaian Operasi Keselamatan Singgalang (OKS) 2018 yang dilaksanakan serentak seluruh Indonesia, Polres Bukittinggi melakukan tambal sulam jalan yang sudah berlubang selama enam bulan belakangan di jalan Jenderal Sudirman.

Kasat Lantas Polres Bukittinggi, AKP Sukur Hendri Saputra mengatakan, demi keselamatan dan kelancaran arus lalu lintas, penambalan jalan yang dilakukan di pusat keramaian tersebut dilakukan secara swadaya dengan masyarakat setempat.

“Ada dua titik jalan yang diperbaiki, pertama di simpang DPRD Kota Bukittinggi dan simpang Kangkung dimana lubang pada jalan tersebut menghadap melintang di jalan raya,” terangnya, Rabu, 7 Maret 2018.

Berita terkait : Brosur Bahasa Minang Hiasi OKS 2018 di Bukittinggi

Sementara itu, Kapolres Bukittinggi, AKBP Arly Jembar Jumhana menjelaskan, dalam rangka operasi keselamatan berlalu lintas, dirinya meminta kepada anggota yang bertugas di lapangan untuk melakukan tugas secara selektif dan prioritas terhadap segala hal di jalanan.

“Saya meminta kepada petugas untuk melakukan diskresi bidang lalu lintas dalam OKS 2018, salah satu implementasinya adalah dengan melakukan kegiatan pengecoran jalan di lokasi rawan kecelakaan,” tutur Kapolres. [RUD]




Bagikan:
Topik: , , ,
Loading...