CJH Haji Diimbau Segera Lunasi BPIH

CJH Haji Diimbau Segera Lunasi BPIH
Ilustrasi. (Istimewa)
Bagikan:




PADANG, RedaksiSumbar.com – Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Sumatera Barat meminta kepada Calon Jamaah Haji (CJH) untuk segera melunasi Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH) tahap satu untuk masing-masing embarkasi.

“Selain itu, CJH wajib melakukan kesehatan di rumah sakit atau puskesmas yang telah ditunjuk oleh tim kesehatan Kabupaten dan Kota untuk mendapatkan status Istithaah Kesehatan Haji,” Kasi Sistem Informasi Haji, Zilwadi, Kamis, 29 Maret 2018.

Bagi CJH yang telah melakukan pelunasan BPIH reguler, akan mendapatkan bukti setoran lunas BPIH yang dicetak dari aplikasi Siskohat.

“Prosedur terakhir adalah jamaah haji yang telah melakukan pelunasan, harus segera melaporkan diri dengan membawa bukti setoran pelunasan BPIH reguler ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten dan Kota,” tuturnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, untuk pelunasan tahap 1 dimulai tanggal 3 sampai 20 April 2018, sedangkan untuk tahap kedua dilaksanakan pada tanggal 8 sampai 18 Mei 2018 pada hari kerja. [EFT]




Bagikan:
Topik: , ,
Loading...