Dalam Rangka HUT RI ke 73 Tahun 2018, PT. BTN Siduampan Gelar Lomba Kebersihan Lingkungan Perumahan Karyawan

Dalam Rangka HUT RI ke 73 Tahun 2018, PT. BTN Siduampan Gelar Lomba Kebersihan Lingkungan Perumahan Karyawan
Ket poto - Tampak para ibu-ibu karyawan sedang bergembira saat penerimaan hadiah dari lomba kebersihan lingkungan perumahan karyawan PT. BTN di kantor PT. BTN Siduampan. (istimewa)
Bagikan:




PASAMAN BARAT, RedaksiSumbar.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 73 Tahun 2018, PT. Bintara Tani Nusantara (BTN) Siduampan, Kabupaten Pasaman Barat yang tergabung dalam Incasi Raya Group menggelar pesta rakyat bersama seluruh karyawan.

Kegiatan pesta rakyat antar karyawan ini tujunnya untuk merekatkan silaturahmi di antara Staff dengan karyawan di PT. BTN, kata Pimpinan PT. BTN, Arifin Siagian melalui Manager PKS PT. BTN, Muhammad Irvan, Sabtu (18/8/2018).

Menurutnya, pesta rakyat kali ini dengan melaksanaan berbagai kegiatan jalan sehat dan lomba kebersihan lingkungan perumahan.

M. Irvan menjelaskan bahwa perlombaan kebersihan perumahan dilakukan demi memotivasi dan membangkitkan rasa tanggung jawab karyawan dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitarnya.

“Kami mengadakan perlombaan kebersihan perumahan agar terciptanya tanggung jawab bersama dalam melestarikan kebersihan lingkungan disekitar kita masing-masing,” terangnya.

Selain itu, M. Irvan juga menjelaskan bahwa kegiatan ini akan dijadikan agenda tahunan yang tujuannya demi membuat kenyamanan kepada Karyawan PT BTN itu sendiri.

“Kami akan adakan pesta rakyat antar karyawan ini disetiap HUT RI, agar otot-otot karyawan yang tegang selama setahun kerja, dapat terasa renggang kembali. Hal lebih penting ialah untuk merekatkan hubungan silaturrahmi,” ungkapnya.

Kegiatan pesta rakyat ini dibuka dan berlangsung di komplek Perumahan Karyawan PT BTN dan sekaligus penyerahan hadiah bagi pemenang lomba kebersihan lingkungan perumahan karyawan.

“Penyerahan hadiah dilakukan kepada para juara 1,2 dan 3 serta doorprise berdasarkan dari penilaian para juri yang ditunjuk sebelum lomba dimulai,” terangnya. (Red)




Bagikan:
Topik: , ,
Loading...