Dandim 0311/Pessel Serahkan Santunan pada Veteran serta Galang Penanaman Cabai | Redaksi Sumbar
banner 750x100

Dandim 0311/Pessel Serahkan Santunan pada Veteran serta Galang Penanaman Cabai

Dandim 0311/Pessel Serahkan Santunan pada Veteran serta Galang Penanaman Cabai
Bagikan:

Pesisir Selatan, RedaksiSumbar.com–Dandim 0311 Pesisir Selatan, Letkol Inf Setiya Asmara S.IP memberikan santunan kepada 4 orang keluarga TNI Kodim 0311 Pesisir Selatan dan 1 dari keluarga veteran Kodim 0311 Pesisir Selatan. Di ruang pertemuan Makodim 0311 Pesisir Selatanl, Rabu (11/1).

Empat orang keluarga TNI tersebut adalah Yarni (Tarusan), Paik Sriwijayanti (Batang Kapas), Ramaswar ( Lakitan) dan Netti Ilyas. Sementara1 orang vetaran bernama Yarmi (Tarusan).

Yarni, salah seorang penerima santunan mengatakan, ia mewakili keluarga besarnya mengucapakan terima kasih atas bantuan juga perhatian dari Dandim 0311 Pesisir Selatan kepada keluarga TNI kodim 0311 Pesisir Selatan.

“Bantuan ini cukup membantu kami. Mudah-mudahan Kodim 0311 Pesisir Selatan terus jaya,” ucap Yarni.

Dandim 0311 Pesisir Selatan, Letkol Inf Setiya Asmara S.IP, usai penyerahaan santunan kepada veteran dan keluarga Kodim 0311 Pesisir Selatan menuturkan, atas nama keluarga besar Kodim 0311 Pesisir Selatan dan pribadi mengucapkan terima kasih banyak atas dedikasi, loyalitas, tenaga juga ide selama menjadi bagian dari Kodim 0311 Pesisir Selatan.

“Jangan dilihat dari besar santunan. Semoga saja santunan ini bisa bermanfaat ,” ungkap Setiya.

Dalam kesempatan itu Setiya Asmara juga menyinggung program Kementan RI untuk seluruh jajaran Kodim se-Indonesia, melaksanakan pendampingan pembibitan tanaman cabai yang ada wilayahnya.

“Kita lakukan penanaman percontohan pembibitan cabai dengan sistem polibek ,” katanya.

Dan, minimal satu angggota Kodim 0311 Pesisir Selatan memiliki 10 polibek bibit cabai. Nantinya, Ia juga akan melaksanakan program ini di seluruh koramil-koramil dan bisa tercapai swasembada cabai di Kabupaten Pesisir Selatan, serta bisa membantu masyarakat, harapnya. (Galang)

Bagikan:
Baca Juga :  Pesta Sabu, 4 Pemuda Diciduk Polsek BAB Tapan Pessel
Tags: , ,

Berlangganan

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan