Dani : Danu Sudah Pulih, Namun Harus Dirawat Intensif  

Dani : Danu Sudah Pulih, Namun Harus Dirawat Intensif   
Danu, Teknisi Indihome yang tersengat listrik masih dirawat intensif di RSUP Dr M Djamil Padang. (Elfitos)
Bagikan:

PADANG, RedaksiSumbar.com  Kondisi Danu Prasetyo (19), Teknisi jaringan nirkabel Indihome yang disengat listrik saat menginstalasi jaringan internet di salah satu gudang rokok di Bypass-Lubuk Begalung, KM 7 pada Senin (6/11/2017) lalu saat ini masih menjalani perawatan secara intensif di Bagian Bedah RSUP Dr M Djamil Padang, Sumatera Barat.

Pantauan di rumah sakit milik pemerintah tersebut, sejumlah kerabat dan rekan korban masih silih berdatangan untuk menjenguk Danu yang masih dipasang sejumlah slang dan infus pada tubuhnya yang mengalami luka bakar.

Ayah dari Danu, Dani saat ditemui RedaksiSumbar.com, Jumat (10/11/2017) menyebut bahwa kondisi anaknya sudah pulih secara signifikan.

“Alhamdulillah, kondisi anak saya sudah membaik akibat kecelakaan kerja yang menimpanya saat hendak melakukan instalasi jaringan. Luka pada bagian kanan tubuhnya sudah mulai mengering walau selang infus masih terpasang di tubuhnya dan semoga cepat sembuh,” ucapnya.

Baca : Pasang Jaringan Nirkabel, Petugas Indihome di Padang Alami Luka Bakar

Dia menerangkan bahwa kecelakaan yang menimpa Danu berawal saat buah hatinya tengah memanjat tiang telepon dengan tangga dan memegang kabel jaringan.

“Saat hendak melempar benda yang dipegangnya tersebut, tidak sengaja tangannya tersenggol kabel yang ada di tiang itu. Dirinya terpental, pingsan seketika,” kenang Dani mengingat insiden nan menimpa Danu.

Sementara itu, Via salah seorang staf pemasaran Indihome saat dijumpai di kantor Telkom Padang atas nama Via menjelaskan bahwa kondisi rekannya memang sudah memulih. Namun, untuk saat ini, Danu diminta untuk beristirahat hingga sembuh total.

“Pihak perusahaan menjamin yang bersangkutan akan diberikan cuti hingga kondisinya benar-benar pulih dan biaya pengobatan akan kami tanggung semua,” ulasnya. [EFT]

Bagikan:
Tags: ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan