Danrem 032/Wbr Pimpin Acara Korps Rapot Kasrem | Redaksi Sumbar

Danrem 032/Wbr Pimpin Acara Korps Rapot Kasrem

Danrem 032/Wbr Pimpin Acara Korps Rapot Kasrem Dibaca : 168 Kali
Bagikan:




Padang, RedaksiSumbar.com–Bertempat di ruang transit Korem 032/Wirabraja dilaksanakan acara laporan Korps Rapot Kasrem 032/Wirabraja Kolonel Inf Susilo yang dipimpin Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari, S.I.P., M.Si. Jum’at (30/12).

Danrem 032/Wirabraja dalam sambutannya mengatakan acara korps raport yang dilaksanakan pada hari ini adalah dalam rangka memenuhi tuntutan kebutuhan organisasi Korem 032/Wirabraja selain itu, adanya pergantian pejabat di lingkungan Korem 032/Wirabraja, diharapkan dapat memberikan dampak yang positif terhadap     perkembangan organisasi TNI AD secara umum dan Korem 032/Wirabraja secara khusus, maupun dalam rangka pembinaan karier  perwira angkatan darat, sehingga rasa kebanggaan dan kecintaan terhadap satuan semakin bertambah serta dapat meningkatkan motivasi dalam menghadapi tugas-tugas di masa mendatang.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan atas nama komando  dan pribadi mengucapkan, “Selamat datang dan selamat bertugas kepada Kolonel Inf Susilo mudah-mudahan pengalaman selama penugasan  Saudara di tempat yang lama dapat  dijadikan bekal dan modal untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru, dengan harapan  semoga Saudara sukses. jabatan yang diberikan kepada Saudara, merupakan   amanah dari Tuhan YME yang harus dipertanggungjawabkan dunia dan akhirat sedangkan kepercayaan dari atasan ataupun pimpinan yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.” ungkapnya.

Selesai acara dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah kepada pejabat Kasrem yang baru melaksanakan Korps Rapot dan undangan yang hadir.

Turut hadir pada acara tersebut para Kasi, para Dandim jajaran Korem 032/Wirabraja, Disjan, Kabalak, para Komandan satuan dan seluruh Perwira Makorem 032/Wirabraja. (abe/penrem)

Bagikan:
Baca Juga :  Tim Gabungan 'Operasi Lilin 2016' Kota Padang Mulai Lakukan Patroli
Tags: ,



No Responses

banner 750x100