Destinasi Wisata Air, Mountain View Water Zone Hadir Di Pasaman Barat

Destinasi Wisata Air, Mountain View Water Zone Hadir Di Pasaman Barat
Kolam renang Mountain View Water Zone. [IST]
Bagikan:

PASAMAN BARAT, RedaksiSumbar.com – Secara umum, penataan Destinasi Wisata Air Mountain View Water Zone sangatlah tertata rapi. Kebersihannya pun juga terjaga. Bagian utamanya yaitu kolam renang besar yang berair jernih. Saat anak-anak berenang di kolam renang yang jernih, Anda bisa duduk bersantai sambil mengawasi di gazebo-gazebo yang ada di sisi kolam renang.

Pengelola tidak melarang wisatawan untuk membawa makanan serta minuman dari luar sambil anda bersantai, tapi bagusnya belilah makanan dan minuman yang ada disiapkan dikantin Mountain View Water Zone.

“Bila Anda tidak membawa pakaian renang ataupun pendukungnya, seperti halnya pelampung, anda sebaiknya menyewa ditempat yang sudah disediakan di sekitar kolam pemandian,” ungkap pemilik Mountain View Water Zone, Eristo Setiawan.

Sambil berenang, anak-anak juga dapat meluncur dari menara papan luncur yang telah tersedia di tengah kolam. Ini sangat mengasikkan dan bisa menghabiskan waktu libur bersama keluarga.

“Tamannya didominasi oleh bunga-bunga yang terawat dengan pohon-pohon pelundung yang mulai besar pada sisi kolam dan keliling area bermain lainnya,” jelasnya.

Benar-benar menyejukkan mata menikmati pemandangan yang sudah tersedia. Terdapat kantin di bagian tengah area kolam renang guna mengisi perut dengan berbagai pilihannya. Anda bisa memilih untuk menyantap hidangan di bangunan kantin ataupun di gazebo-gazebo pada bagian pinggir kolam.

“Gazebo-gazebo ini berbeda dengan gazebo-gazebo pada pinggir taman luar kolam. Gazebo-gazebo ini dengan ukuran lebih luas untuk bersantai serta menikmati berbagai menu yang anda pesan di kantin. Ingin melihat pemandangan alam Gunung Pasaman, tentu itu sudah langsung kelihatan dari area obyek wisata Moubtain View Water Zone,” urainya.

Fasilitas Kolam Renang Mountain View Water Zone tidak hanya berenang serta menikmati makanan, tempat wisata Taman Wisata juga menyuguhkan fasilitas untuk bermain All Terrain Vehicle. Untuk memakai fasilitas-fasilitas ini, anda harus tinggal datang ke loket yang disediakan.

Kenyamanan Kolam Renang Mountain View Water Zone sangat dirasakan apabila sudah berkunjung ke lokasi ini.

“Kita berikan pelayanan yang memuaskan bagi pengunjung yang datang. Karena, pengunjunglah nantinya yang akan merasakan keasrian dan keaejukan air yang ada di kolam itu,” kata pemilik Mountain View Water Zone, Eristo Setiawan.

Disini terdapat 3 kolam renang untuk dewasa, anak-anak usia 10 tahun keatas dan empat tahun keatas. Banyak anak-anak yang sangat menyukai kolam renang ini. Mereka merasa senang dan nyaman berenang di tempat ini. Tempatnya lumayan bersih dan juga rapih. [RED]




Bagikan:
Topik: , , , , , , , , , ,
Loading...