Truk Fuso Terbalik, Sopir dan Kernet Nyaris Tewas

Truk Fuso Terbalik, Sopir dan Kernet Nyaris Tewas
Sejumlah warga menyaksikan truk pembawa makanan nan terbalik di Palupuah, Kabupaten Agam, Sumatera Barat. IST.
Bagikan:

AGAM, RedaksiSumbar.com – Satu unit truk dengan nomor polisi (nopol) BA 8595 SU yang membawa 20 ton makanan ikan terbalik karena rem blong di KM 10 Bukittinggi-Medan, Jalan Malambuih Nagari Batang Palupuah, Kecamatan Palupuah, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, Selasa (24/10/2017).

Truk dari Lampung menuju Panti Pasaman Timur tersebut diketahui hendak mengatantarkan makanan ikan menuju Kota Padang. Namun, tidak dinyana turunan nan tajam membuat rem pada kendaraan tersebut mengalami blong hingga terbalik. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Mobil makanan ikan tersebut, hingga berita ini diturunkan belum bisa dievakuasi oleh warga dan sopir serta pihak kepolisian, karena sopir dan kernet masih menunggu pemilik. makanan ikan dari Padang.

Saksi pemuda setempat, Yadi (24) mengatakan sebelum truk tersebut terbalik, sebuah truk pembaya kayu juga berserakan di jalanan akibat penyebab yang sama, rem blong.

“Awalnya mobil ini melaju kencang dan hilang kendali hinga menabrak tebing pembatas jalan sebelum akhirnya terbalik,” terangnya.

Sementara itu, kernet truk Idil (34) mengatakan bahwa truk yang ditumpanginya tersebut makanan untuk ikan dan akan didistribusikan ke Padang.

“Truk ini masih di Tempat Kejadian Perkara (TKP) karena masih menunggu kedatangan pemilik dari Kota Padang,” ucapnya sembari menahan sakit di sekujur tubuhnya. [KJA/RED]

Bagikan:
Tags: , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan