Diamankan di Hotel Berbintang, Muncikari Sediakan Anak Dibawah Umur dengan Tarif Terjangkau | Redaksi Sumbar

Diamankan di Hotel Berbintang, Muncikari Sediakan Anak Dibawah Umur dengan Tarif Terjangkau

Diamankan di Hotel Berbintang, Muncikari Sediakan Anak Dibawah Umur dengan Tarif Terjangkau Dibaca : 510 Kali
Bagikan:

PADANG, RedaksiSumbar.com – Tiga orang anak di bawah umur menjadi korban perdagangan anak berkedok prostitusi online yang berhasil di ungkap Ditreskrimum Polda Sumbar (16/04/2017) di salah satu hotel berbintang di Kota Padang.

3 orang anak di bawah umur yang menjadi korban perdagangan yang berkedok prostitusi online diungkap polisi setelah dijebak melalui aplikasi Android W Chat dan setelah bertransaksi dengan muncikari.

Anak di bawah umur tersebut diamankan setelah berada di dalam kamar hotel dalam waktu yang telah disetujui antara muncikari dan petugas polisi yang menyamar.

Dari hasil penyelidikan, anak dibawah umur tersebut di pasangi tarif sebesar Rp.800.000 per jam oleh muncikari. Saat dimintai keterangan, tersangka muncikari dengan inisial H (28) dan JF (20) menuturkan, setelah selesai menemani tamu, wanita dibawah umur tersebut hanya mendapatkan uang sebesar Rp.500.000 dan Rp.300.000 buat muncikari tersebut.

Sebelumnya diberitakan Ditnarkoba Polda Sumbar berhasil ungkap porstitusi online di Kota Padang dan berhasil mengamankan 6 wanita dan 2 muncikari disalah satu hotel berbintang yang mana rata-rata dari wanita yang diamankan tersebut tidak lagi mengenyam bangku pendidkan atau sudah putus sekolah. Saat jumpa Pers di Mapolda Sumbar Dirreskimum Polda Sumbar, Kombes. Pol. Erdi Adrimulan Chaniago mengatakan, pengungkapan kasus tersebut berawal dari maraknya informasi tentang prostitusi online di Kota Padang.

“Setelah mendapatkan akses untuk berkomunikasi dengan para muncikari, petugas yang menyamar pun langsung melakukan negoisasi dengan muncikari. Sang muncikari pun menyanggupi permintaan polisi yang meminta wanita dibawah umur serta menyepakati waktu transaksi dan tempatnya.

Setelah waktu yang disepakati tiba, petugas yang sudah mengetahui dimana keberadaan muncikari dan wanita dibawah umur tersebut, petugas yang sudah di TKP pun langsung melakukan penangkapan terhadap 3 wanita dibawah umur dan 3 wanita lain termasuk 2 orang muncikarinya. Mereka kemudian digiring ke Polda Sumbar guna penyelidikan lebih lanjut. [Qq]

Bagikan:
Baca Juga :  Isu Penculikan Anak di Piai Dibantah Kapolsek Pauh
Tags: , , , , , , ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close