Didesak Mengembalikan Uang,Pria Paruh Baya Coba Bunuh Diri

Didesak Mengembalikan Uang,Pria Paruh Baya Coba Bunuh Diri
Bagikan:




′PADANG.RedaksiSumbar.com– panik didatangi orang orang yang merasa sudah ditipu,Agus Suhardi,(60) nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan cara menusuk nusukan sebilah pisau ke tubuh nya sendiri bahkan korban mencoba menyayat leher nya dengan pisau tersebut.

Pada hari Selasa tanggal (10/07/2018) pukul 22.30 wib korban didatangi oleh Bintang Prawangsa Putra,(19).Parni,(22) serta Teti Efendi,(21).

Ke tiga orang tersebut mendatangi korban dengan maksud mempertanyakan pekerjaan yang dijanjikan korban setelah tiga orang tersebut membayar sejumlah uang kepada korban.

Merasa tidak mendapatkan hak nya,ketiga orang tersebut mengatakan kepada korban akan melaporkan permasalahan tersebut ke pohak yang berwajib.

Mendengar hal tersebut,korban pun langsung mengambil sebilah pisau dan menusukan ketubuh nya sendiri sampai mengeluarkan darah.

Ketiga orang tersebut kaget dan langsung memvideokan aksi korban tersebut dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Padang Timur.

Warga bersama jajaran Polsek Padang Timur yang mendapatkan laporan tersebut mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Dr.M Jamil Padang guna mendapatkan pertolongan terhadap korban.

” benar kami mendapatkan laporan dari warga dalam sebuah kamar kos di Gurun Laweh No.12 Rt 03 Rw 05 Kelurahan Gurun Laweh Nan XX Kecamatan Lubuk Begalung Padang bahwa ada nya upaya percobaan bunuh diri yang dialakukan seorang Laki laki yang berumur sekitar 60 tahunan tersebut.Saat ini korban masih dirawat intensif di Rumah Sakit Dr. M Jamil Padang guna mendapatkan perawatan”.ungkap Kapolsek Lubuk Begalung Akp.Rico Fernanda.

(Koko rakasiwi)




Bagikan:
Loading...