Diduga Berbuat Mesum,Sepasang Mahasiswa Diamankan Petugas Satpolpp | Redaksi Sumbar

Diduga Berbuat Mesum,Sepasang Mahasiswa Diamankan Petugas Satpolpp

Diduga Berbuat Mesum,Sepasang Mahasiswa Diamankan Petugas Satpolpp
foto : Ilustrasi
Dibaca : 1072 Kali
Bagikan:




Padang – Petugas gabungan dari TNI POLRI dan SatpolPP kota padang lagi lagi kembali menggerebek sebuah hotel kelas melati dikawasan pasir jambak,kecamatan koto tangah, kota padang.

Dari dalam kamar hotel yang telah disegel sejak tahun 2015 oleh pemerintah kota padang karna tak memenuhi syarat tersebut Petugas menertibkan sepasang kekasih yang diduga berbuat mesum layaknya suami istri.

Ironisnya,saat penggeledahan, Petugas menemukan 2 bungkus plastik bekas alat kontrasepsi yang sempat disembunyikan oleh pasangan yang mengaku mahasiswa dan mahasiswi, Senior dan junior dari salah satu sebuah universitas negeri dikota padang.

 

Eddi asri selaku plt kasat satpolpp kota padang mengatakan ” memang kita telah mengamankan sepasang muda mudi yang tengah berduan didalam kamar hotel kelas melati di pasir jambak yang dikenal kawasan wisata tersebut,Tahun 2015 kami telah menyegel 3 hotel melati disana,Namun masih tetap beroprasi secara kucing kucingan” ungkapnya.

Sementara itu, Kedua mahasiswa dan mahasiswi itu akhirnya terpaksa digelandang petugas ke kantor satpolpp kota padang guna pendataan dan pemberian sanksi seperti surat perjanjian agar tidak mengulangi perbuatan mereka kembali.

” Bongkar saja pak,Bikin rusak nama kampung kami saja ” ungkap Seorang warga setempat kepada petugas gabungan yang saat itu merazia kawasan hotel melati yang telah disegel tersebut.

Seharusnya,Dinas pariwisata kota padang juga berfokus terhadap kawasan pasir jambak ini,Kawasan tersebut seperti dianak tirikan oleh dinas pariwisata padang yang hanya berfokus kepada pantai cimpago purus dan pantai air manis saja,Jika dibenahi dinas pariwisata,Kawasan ini berpotensi tinggi membludaknya wisatawan dari daerah lain.(Red)

Bagikan:
Baca Juga :  Kabur Dari Rumah, Pasangan Ini Di Razia Satpol PP Saat Indehoy Di Penginapan
Tags: , , , ,



No Responses

banner 750x100