Diduga Jaringan Pembakar Polres Dharmasraya, Dua Orang Diamankan di Bungo

Diduga Jaringan Pembakar Polres Dharmasraya, Dua Orang Diamankan di Bungo
Ilustrasi (Net)
Bagikan:




BUNGO, RedaksiSumbar.com – Aparat kepolisian dari Detasemen Khusus (88) Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri) dan Kepolisian Resor (Polres) Bungo mengamankan dua orang yang diduga terlibat dalam jaringan pembakar Mapolres Dharmasraya pada Minggu (12/11/2017) lalu.

Dua orang yang diduga merupakan rekan dari Eka Fitra Akbar (24) dan Enggria Sudarmadi (25) yang tewas dalam peristiwa tersebut bernama Suprapto (24), warga Dusun Sepunggur, Kecamatan Bathin II Babeko, Kabupaten Bungo, Jambi dan Giovani (27), warga pasir Putih Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo. Keduanya diringkus pada Senin (13/11/2017) lalu.

Dari kedua pelaku, polisi mengamankan sejumlah barang bukti, diantaranya busur panah, anak panah yang nerjumlah 10 buah, golok, telepon genggam, dan buku yang bertuliskan ISIS.

“Kedua pelaku ini sudah dibawa oleh Densus 88 Mabes Polri untuk dimintai keterangannya. Keduanya sudah merupakan taget kami,” sebut Kapolres Bungo, AKBP Budiman Bostang Panjaitan seperti dinukil dari Okezone.com, Jumat (17/11/2017).

Budiman mengajak masyarakat agar lebih peka kepada lingkungan dan setiap warga pendatang. “Jika merasa dicurigakan, silahkan laporkan kepada ketua RT atau kantor polisi terdekat,” himbaunya. [Red]

Sumber : Okezone.com

Bagikan:
Tags: , , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan