Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Muatan Sawit Tabrakan | Redaksi Sumbar

Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Muatan Sawit Tabrakan

Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Muatan Sawit Tabrakan Dibaca : 939 Kali
Bagikan:




PASAMAN BARAT, RedaksiSumbar.com – Mobil Toyota Rush BA 1184 SM bertabrakan dengan Mobil Pick Up L300 BA 8603 SM bermuatan tandan buah segar kelapa sawit di jalan Buya Hamka, Nagari Kapar, Kabupaten Pasaman Barat, Senin (8/5/2017) sekitar pukul 14.00 Wib. Diduga, sopir Toyota Rush itu mengantuk dan tidak bisa kendalikan mobilnya saat melaju kencang.

Salah seorang warga setempat, Anto, mengatakan, Toyota Rush yang dikemudikan oleh Azrimal (45), warga jorong Pondok, Nagari Sasak, kecamatan Sasak Ranah Pasisia, melaju dari arah Sasak menuju Simpang Empat.

“Toyota Rush itu dari arah Sasak menuju Simpang Empat, sementara L300 itu dari arah berlawanan. Tiba-tiba saja tabrakan, tapi syukurnya tidak ada korban jiwa,” ungkap Anto.

Akibat tabrakan itu kata anto, bagian depan kedua mobil itu rusak parah dan sulit untuk dipinggirkan dari jalan raya. “Kedua mobil itu sudah diamankan dipinggir jalan, sementara sopir mobil itu hanya mengalami luka ringan saja,” terang Anto.

Saat dikonfirmasi Kanit laka Polres Pasaman Barat, Ipda Nofrizal membenarkan adanya kecelakaan di Jalan Raya Nagari Kapar. Namun kejadian kecelakaan itu tidak ada korban jiwa.

“Kedua pengemudi kendraan hanya mengalami luka ringan. Untuk pemeriksaan lebih lanjut, kami sudah mengamankan kedua mobil itu di Kantor Satlantas Polres Pasbar,” sebutnya. [Bisri Batubara]

Bagikan:
Baca Juga :  Penyebab Ikan Mati di Sungai Batang Pandan Kinali Menunggu Hasil Labor
Tags: ,



Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close